Find Us On Social Media :

6 Gadget Pilihan Untuk Ibu Anda di Hari Ibu

By Mentari Desiani Pramudita, Selasa, 20 Desember 2016 | 17:23 WIB

iPad Mini.

Intisari-Online.com- Apa yang akan Anda berikan kepada ibu Anda di Hari Ibu? Jika belum ada ide, bagaimana jika sebuah gadget? Gadget di sini bukan hanya soal smartphone melainkan beberapa alat lainnya yang membuat hidup lebih mudah dan sehat. Gadget-gadget ini bisa digunakan ibu Anda untuk tetap sehat dan berkomunikasi dengan Anda. Apa saja? Ini dia.

(Baca juga: Sejarah Penetapan 22 Desember Sebagai Hari Ibu dan Pergeseran Makna yang Terjadi)

1. iPad Mini

Apakah tempat tinggal Anda jauh dari ibu Anda? Jika ya, bagaimana caranya ada berkomunikasi? Apakah hanya via telepon? Jika Anda ingin melihat wajah ibu Anda dan berbicara dengan leluasanya dengannya, Anda bisa membelikan ibu Anda sebuah iPad. Sebab, di dalam iPad ada fitur FaceTime dalam perangkat Apple ini. Di dalam fitur bahkan ada fitur Hi, Mom yang bisa Anda gunakan. iPad Mini ini bisa Anda beli dengan harga 299 US Dollar (Rp4 juta).

2. Smart Herb Garden

Sebagian dari orangtua, khususnya ibu menyukai berkebun. Jika ibu Anda sangat suka bercoock tanam tapi memiliki waktu yang sedikit, Anda bisa membelikan ibu Anda sebuah perangkat taman pintar atau Smart Herb Garden. Dengan alat ini, ibu Anda bisa menaman sedniri stroberi, tomat, cabai, dan lain-lain. Nama alatnya yang ada antara lain Smartpot yang dijual seharga 80 US Dollar (Rp1 juta).

3. Firbit Flex

Gadget lain yang bisa Anda belikan untuk ibu Anda adalah Firbit Flex. Ini merupakan sebuah gelang yang bisa mencatat jumlah langkah, waktu tidur, kalori, lemak, dan masih banyak lagi. Tujuan utama dari dibuatnya Firbit Flex adalah untuk kesehatan. Tapi ingat, alat ini bukan untuk menurunkan berat badan tetapi menjaga tubuh ibu Anda tetap sehat. Harganya 60 US Dollar (Rp800.000).