Find Us On Social Media :

Hadapi yang Terjadi! Jangan Bingung dengan Kehidupan!

By Monalisa Darwin D, Rabu, 21 Desember 2016 | 20:08 WIB

Gunung Kehidupan

Intisari-Online.com - Setiap hari adalah kesempatan kita untuk melakukan hal baik, juga hal buruk. Kitalah yang menentukan kemana arah yang ingin dilalui. Selalulah hadapi yang terjadi dan jangan bingung tentang kehidupan. Setiap orang memiliki jalannya masing-masing.

Dalam kehidupan, masing-masing dari kita akan menghadapi hal sulit, hal senang, bahagia, sedih, stres, lelah, marah, dan lainnya. Tak perlu memikirkan sesuatu hingga berlebihan, karena itu justru akan menjadikan hari-hari kita terus terasa buruk hingga menyebabkan depresi..

Tidak ada orang yang tidak memiliki masalah di dalam hidupnya. Jadi, mulailah berpikir positif serta menghadapi sesuatu dengan perasaan tenang. Dengan ini kemudian kita akan lebih santai serta menikmati kehidupan dengan ritme yang menyenangkan. Hindari pula tujuan tentang kekayaan harta di dunia. Kehidupan tak melulu soal harta.

Kehidupan berisi keindahan dan kesedihan. Semuanya saling bergantian. Namun, ketika kita mencoba untuk berpositif, kemungkinan kesedihan datang sangatlah kecil. Oleh karenanya, belajarlah untuk memperbanyak dan berbagi cinta. Cinta pada akhirnya akan membuat kita lebih berdamai, tidak hanya pada diri sendiri namun juga pada orang lain.

Cobalah mulai dengan cinta untuk menghadapi yang terjadi dan jangan bingung tentang kehidupan. Rasakan setiap hasilnya dalam diri sendiri.