Find Us On Social Media :

Murah-meriah, Inilah 9 Smartphone Murah Terbaik di Tahun 2016

By Mentari Desiani Pramudita, Rabu, 14 Desember 2016 | 19:21 WIB

Moto G4 Plus.

Intisari-Online.com- Samsung dan iPhone masih merajai penjualan smartphone tahun 2016 ini. Dengan fitur-fitur terbaik, tentu keduanya menawarkan dengan harga yang cukup mahal. Oleh karena itu, jika Anda tetap ingin bergaya dengan smartphone terbaik namun dengan harga murah, mungkin Anda bisa mencoba membeli smartphone-smartphone murah yang dinilai terbaik di tahun 2016 ini. Berikut daftarnya.

(Mulai dari Irit Data Hingga Hemat Baterai, Inilah 8 Cara Optimalkan Smartphone Android)

Moto G4 Plus

Smartphone murah pertama datang dari Motorola. Ini merupakan salah satu smartphone terbaik miliki Motorola. Menggunakan OS Android 6.0.1 terbaru dengan ukuran layarnya sebesar 5,5 inci. Ada RAM sampai 4GB dan memori sebesar 16GB. Baterai tahan lama dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP.  Menariknya lagi, smartphone ini dilengkapi pemindai sidik jari. Harga 200 Euro (Rp2,8 juta).

(5 Trik Bikin Media Penyimpanan Smartphone Android Tak Cepat Penuh)

Moto G4

Sebelum kehadiran Moto G4 Plus, Motorola lebih dulu mengeluarkan Moto G4. Ukuran layarnya sama yaitu 5,5 inci tapi menggunakan OS Android 6. Dari memori lebih besar ketimbang G5 Plus yaitu 32GB. Ukuran kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Layar terang dan baterai tahan lama. Ini merupakan smartphone terbaik Motorola setelah seri Moto G. Harga 200 Euro (Rp2,8 juta).