Find Us On Social Media :

Pria Jepang Ini Bisa Menumpuk Koin Menjadi Bentuk-bentuk yang Terlihat Mustahil!

By Lila Nathania, Selasa, 13 Desember 2016 | 19:43 WIB

Salah satu bangunan koin buatan Tanu

Intisari-Online.com – Beberapa dari kita mungkin pernah mencoba menumpuk koin. Namun, pernahkah Anda melihat orang yang bisa menumpuk koin dengan berbagai bentuk spektakuler seperti buatan Tanu ini?

Tanu adalah seorang pria jepang yang terkenal di akun Twitter miliknya @thumb_tani. Ia sering mengunggah foto-foto bangunan dari tumpukan koin yang dibuat dengan begitu indah (dan tentunya tanpa lem).

Beberapa hasil karya Tanu tampak mustahil untuk dibuat sehingga ada beberapa orang yang bertanya apakah Tanu benar-benar tidak menggunakan lem untuk melekatkan semua koin-koin tersebut. Untuk menjawab keraguan para followers-nya, Tanu pun mengunggah video saat ia menyusun salah satu bangunan koin.

Dalam video itu ditunjukkan tangan Tanu yang sedang menumpuk-numpuk koin hingga berbentuk seperti jembatan. Bangunan jembatan itu kemudian jatuh berserakan pada akhir video sehingga membuktikan bahwa koin-koin tersebut memang sama sekali tidak direkatkan dengan apapun. Video ini juga menjelaskan pada semua orang bahwa Tanu tidak memakai efek kamera tertentu untuk membuat susunan koinnya terlihat riil.

Jika Anda masih penasaran dengan bangunan-bangunan koin lain buatan Tanu, cek saja akun Twitternya. Tentu Anda akan terpesona dan segera mengakui bahwa Tanu memiliki keterampilan yang unik!