Find Us On Social Media :

Para Ayah, Yuk Berikan Hadiah Hari Ibu untuk Istri Tercinta dengan Memasak Makanan Rumah

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 9 Desember 2016 | 12:31 WIB

Cooking Batle Philips Indonesia

Intisari-Online.com – Menyambut Hari Ibu Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Desember, Philips Indonesia, bagian dari Royal Philips, mengajak para ayah atau suami untuk merayakan hari ibu dengan memberikan apresiasi kepada ibu atau istri mereka. Caranya, dengan berinisiatif menyiapkan makanan rumah yang sehat dan lezat untuk pasangan dan juga keluarga.

Tidak sulit kok. Apalagi sekarang sudah banyak peralatan modern yang dapat membantu pekerjaan dapur. “Philips menciptakan peralatan dapur modern yang inovatif dan dilengkapi dengan teknologi terkini, untuk membuat proses memasak menjadi lebih mudah, cepat dan aman bagi seluruh anggota keluarga, termasuk ayah. Teknologi peralatan dapur Philips memungkinkan keluarga dapat merasakan pengalaman memasak bersama yang menyenangkan,” jelas Yongky Sentosa, Head of Philip Personal Health Indonesia.

(Baca juga: Tak Perlu Menunggu Hari Ibu untuk Katakan Ini Kepada Ibu Kita)

Nah, dalam acara Philips Indonesia (8/12), Philips menantang tiga orang ayah muda, yakni Nicky Tirta, Augie Fantinus, dan Hatna Danarda “NAFF”, untuk kebolehan memasak dengan menggunakan peralatan dapur Philips.

Produk peralatan yang digunakan dalam Cooking Batle tersebut, antara lain Rice Cooker Gold HD3128, seri terbaru dalam rangkaian produk Rice Cooker Philips. Keunggulan produk baru ini yaitu, panci dengan 5-lapis ProCeramic, tiga kali lebih kuat, lebih tahan gores, lalu teknologi 3D heatingnya membuat setiap bulir nasi matang dengan sempurna dan menjaga agar nasi tetap hangat juga fresh  meskipun telah disimpan selama 48 jam. Lalu Philips Daily Collection Streamer, yang dilengkapi dengan manual Timer, yang memudahkan penggunanya untuk mengatur lama pengukusan; Philips Table Grill, dengan lempengan bertemperatur tinggi untuk menjaga kadar air bahan-bahan makanan yang dipanggang; dan Philips Daily Blender dengan kapasitas 1,25 liter yang dapat mencampur dan menghancurkan bahan dengan satu kali tekan.

(Baca juga: Sejarah Penetapan 22 Desember Sebagai Hari Ibu dan Pergeseran Makna yang Terjadi)

Dalam rangka memperingati Hari Ibu dan juga memperkenalkan Philips Rice Cooker Gold, Philips Indonesia mengadakan kompetisi foto bersama keluarga dengan rice cooker Philips sampai dengan 31 Desember 2016. Peserta kompetisi akan mendapat kesempatan meraih hadiah berupa 180 koin emas dan hadiah utama senilai 8 juta rupiah. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kompetisi tersebut silakan mengunjungi Facebook Philips Home Living ID.