Find Us On Social Media :

Pria dengan Penis Bionik Ini Mengaku Lelah untuk Berhubungan Seks

By Moh. Habib Asyhad, Senin, 5 Desember 2016 | 19:21 WIB

Mohammed Abad, pria dengan penis bionik

Intisari-Online.com - Masih ingat dengan Mohammed Abad? Pria dengan penis bionik ini mengaku lelah untuk berhubungan seks dan menolak beragam tawaran dari beberapa perempuan untuk melakukan itu.

Abad kehilangan “keperjakannya” oleh seorang pelacur berlisensi bernama Charlotte Rose pada April setelah mendapat penis bionik sepanjang 8 inci. Meski sudah punya penis “baru”, Abad tak bisa langsung berhubungan seks. Ia menyebut pekerjaanya sebagai alasan.

Baca juga: Berkat Penis Bionik Senilai Rp1,3 Miliar, Pria Ini Akhirnya Bisa Berhubungan Seks di Usia 44 Tahun

“Saya mendapat banyak pesan online dari para perempuan, yang bertanya apakah saya akan berhubungan seks dengan mereka atau tidak,” ujarnya kepada Star, Minggu (4/12). “Sudah sudah dengar tentang penis bionik saya dan mereka ingin mencobanya. Mereka mengaku tertarik dan berpikir saya bisa bercinta selama berjam-jam.”

Tapi Abad tak bisa menerima tawaran-tawaran itu. Bukan berarti ia menolak berhubungan seks, tapi karena pekerjaannya yang tidak memungkinkannya menuruti tawaran itu. ia bekerja 14 jam setiap hari dan ketika pulang ia mengaku sangat lelah untuk berhubungan seks.

Penis bionik milik Abad akan mengalami ereksi ketika tombol yang ada di testis ditekan.

Kabarnya, orangtua Abad sedang mengupayakan istri kedua bagi anaknya itu. Istri pertama meninggalkan Abad karena ia tidak bisa memiliki anak. Abad sendiri kehilangan penisnya dalam sebuah kecelakaan lalu lintas saat berusia enam tahun.