Find Us On Social Media :

Baju Polisi yang Tertembak Mati Itu Dijadikan Baju Beruang untuk Hadiah Anaknya

By Lila Nathania, Minggu, 4 Desember 2016 | 12:00 WIB

Malachi dan boneka beruangnya

Intisari-Online.com – Beberapa profesi memang menuntut dedikasi yang tinggi karena risiko yang sangat besar, yaitu kematian. Anak polisi yang meninggal karena tertembak ini dapatkan boneka beruang berbahan seragam ayahnya.

Malachi Snyder adalah seorang bocah berusia dua tahun yang beberapa bulan lalu telah kehilangan ayahnya untuk selamanya. Ayah Malachi adalah Blake Snyder, seorang polisi berusia 33 tahun. Blake meninggal ketika ia bertugas mengatasi sebuah kerusuhan di St. Louis, Missouri.

Blake mendapatkan tembakan fatal dari jarak dekat oleh Trenton Forster. Peristiwa ini tepatnya terjadi pada 6 Oktober 2016. Peristiwa ini jelas membawa kesedihan yang besar dala keluarga Blake. Hingga saat ini, istri Blake, Elizabeth, masih belum bisa menjelaskan pada Malachi bahwa Blake telah meninggal.

Untuk membantu Blake melalui masa-masa yang sulit ini, sejulah teman dekat dari keluarga mereka membuatkan hadiah Natal untuk Malachi. Mereka membuatkan dua boneka beruang yang menggunakan baju dari potongan seragam ayahnya.

Pada bagian kaki beruang ini terdapat pesan yang sanga mengharukan. Di kaki beruang pertama tertulis ‘love you always’ dan di kaki beruang kedua ada ‘always with you’. Semoga Malachi kelak bisa tumbuh menjadi anak yang baik dan membanggakan ayahnya.