Find Us On Social Media :

Dengan Alat Ini, Layar Ponsel Bisa Diubah Jadi Televisi Jadul yang Retro

By Lila Nathania, Sabtu, 3 Desember 2016 | 17:00 WIB

Televisi jadul berkesan retro

Intisari-Online.com – Siapa bilang menonton video atau film di ponsel pintar tidak bisa dibuat berkesan antik? Dengan alat ini, layar ponsel bisa diubah jadi televisi jadul yang retro.

Meski teknologi berkembang pesat, sejumlah orang masih suka dengan gaya-gaya retro yang klasik. Bagaimana menggabungkan teknologi dengan kesan retro? Inilah solusinya.

Alat berbentuk televisi jadul berkesan retro ini sebenarnya adalah pembesar layar ponsel. Jadi, ponsel bisa dimasukkan pada bagian belakang alat ini dan ia akan memperbesar gambarnya sehingga apa pun yang Anda tonton akan terlihat seperti disiarkan oleh televisi mini.

Cara memasukkan satu benda ke dalam alat seperti ini juga sebetulnya bisa membuat kita bernostalgia. Seperti inilah orang zaman dahulu yang memasukkan kaset ke dalam alat pemutar agar bisa menonton sebuah film.

Layar dari televisi jadul ini besarnya delapan inci. Alat ini bisa memperbesar gambar dari layar ponsel Anda hingga dua kali lipat. Nah, jika Anda masih belum hadiah apa yang akan diberikan kepada orang terdekat di hari Natal, mungkin alat ini bisa dijadikan pilihan yang tepat.