Find Us On Social Media :

Pasangan Ini Menunggu 70 Tahun untuk Foto Pernikahan Mereka karena Dulu Tak Punya Kamera

By Lila Nathania, Sabtu, 3 Desember 2016 | 15:02 WIB

Ferris dan Margaret

Intisari-Online.com – Dulu, kamera adalah benda yang cukup mewah dan tidak dimiliki oleh semua orang. Itu pula sebabnya, pasangan ini menunggu selama 70 tahun untuk foto pernikahan, karena dulu tak punya kamera.

Tahun 1946, Ferris dan Margaret Romaire menikah. Pasangan yang sudah berpacaran dari SMA ini menikah dengan bahagia. Namun, mereka sama sekali tidak memiliki foto, sebab dulu tak ada yang punya kamera. Jadi, momen pernikahan yang indah itu pun terlewatkan.

Sekarang setelah 70 tahun berlalu, cucu mereka yang bernama Amanda Kleckley punya ide brilian. Ia mengajak kakek dan neneknya untuk membuat foto reka ulang pernikahan mereka. Ferris yang berusia 90 tahun dan Margaret yang berusia 89 tahun pun setuju dengan ide cucunya tersebut.

Di hari yang indah ini, Ferris mengenakan setelan jas hitam yang membuatnya tampak sangat gagah. Sedangkan Margaret memakai gaun manis nan elegan berwarna biru keabu-abuan. Orang yang mengabadikan reka ulang pernikahan ini adalah seorang fotografer perempuan bernama Lara Carter.

Saat memotret pasangan ini, Lara berkata bahwa ia bisa melihat cinta yang masih tampak jelas antara Ferris dan Margaret. Bagaimana mereka berinteraksi dan tertawa bersama dalam berpose sudah menunjukkan semua cinta mereka. Lara juga berkata bahwa pasangan ini adalah contoh yang nyata tentang bagaimana seharusnya sebuah pernikahan.