Find Us On Social Media :

Inilah 14 Aturan Kerajaan Inggris yang Ratu Elizabeth II sekalipun Tidak Boleh Melanggarnya, Perhatikan Nomor 1

By Moh. Habib Asyhad, Selasa, 19 Juni 2018 | 16:45 WIB

Intisari-Online.com - Sekadar Anda tahu, para anggota Kerajaan Inggris, harus mematuhi etika yang telah diterapkan sejak puluhan tahun lalu.

Ratu Elizabeth II sebagai pemegang kekuasaan pun harus mematuhinya. Apalagi suami, anak, menantu, cucu, dan anggota keluarga kerajaan lainnya.

Nah, inilah 14 aturan yang harus dipatuhi semua anggota Kerajaan Inggris Raya itu.

(Baca juga: Menyeramkan! Pesawat Kiriman CIA Ini Sering Terbang di Langit Indonesia Tanpa Pernah Terdeteksi)

1. Harus ada minimal 6 ekor burung gagak di Menara London

“Bila burung gagak itu pergi, maka kerajaan pun akan runtuh”.

Legenda ini dipercaya hingga sekarang di Inggris. Untuk itulah, para petugas di menara yang terkenal di London sangat menjaga dan merawat minimal 6 ekor burung gagak.

2. Anggota kerajaan tidak boleh disentuh rakyat biasa

Inilah salah satu aturan umum yang sering terlanggar. Rakyat tidak boleh terlalu dekat dengan anggota kerajaan, terutama Ratu Elizabeth II.

Namun, ketika para selebritas itu bertemu mereka, sering kali selebritas itu berhenti untuk difoto atau berselfie-ria. Akibatnya, terjadi kontak yang tidak bisa terhindarkan.

3. Tidak boleh ikut memilih

Alasan bagi keluarga kerajaan tidak ikut memilih karena bisa memengaruhi pendapat umum yang bisa menjadi tidak adil. Jadi, mereka menghindari terjadinya skandal dan fokus bekerjasama dengan partai yang berkuasa agar politik tetap berlangsung damai.

4. Tidak boleh memiliki sebuah kantor politik