Find Us On Social Media :

Walau Wanitanya Menderita Kanker Ganas, Pria Ini Tetap Menikahinya

By Mentari Desiani Pramudita, Jumat, 2 Desember 2016 | 18:00 WIB

Cinta sejati ala Callum Firks dan Amber Snailham..

Intisari-Online.com- Mungkin ini yang dinamakan cinta sejati. Walau tahu Amber Snailham (17), wanita yang ia cintai menderita kanker tulang, namun Callum Firks (17) tetap ingin menikah dengannya.

Kisah kedua mulai ketika keduanya bersekolah di Bedminster Down School. Saat itu, Callum melihat tidak ada berbeda dengan Amber. Tapi ternyata sejak usianya 13 tahun, Amber sudah didiagnosis menderita kanker tulang yang ganas.

(Baca juga: Zhang Kai, Dokter yang Masih Melakukan Operasi pada Malam Terakhir Sebelum Menikah Esok Paginya)

Dokter memprediksi hidup Amber tidak akan lama. Namun walau begitu Amber tetap berusaha sembuh. Dan Callum bersedia menjadi orang yang selalu ada di samping Amber agar Amber bisa sembuh.

Walau masih sangat muda, 17 tahun, Callum meminta izin menikahi Amber kepada kedua orangtua Amber. Ia ingin menjadi salah satu alasan Amber sembuh dan tetap tersenyum. Dengan niat tulus itu, keduanya resmi menikah di sebuah gereja di St. Peter, Bishopsworth, Bristol.

(Baca juga: Joseph, Pria Asal Korut Berani Menikahi Juyeon yang Berasal dari Korsel)

Pesta pernikahan itu sederhana. Hanya dihadirin keluarga dan teman dekatnya. Tapi kedua pasangan muda ini tetap bahagia. Walau ia harus kehilangan setengah rambutnya, Amber tetatp tampil cantik dengan gaun putih seperti kebanyakan mempelai wanita lainnya.

Untuk kedua pasangan ini, keluarga, teman, dan masyarakat luas memberikan donasi sebesar 6.000 Euro (Rp86 juta) demi pembayar pengobatan Amber.

Semoga bahagia dan cepat sembuh Amber!