Find Us On Social Media :

Enam Tablet Android Terbaik yang Pernah Dirilis

By Mentari Desiani Pramudita, Jumat, 2 Desember 2016 | 17:23 WIB

Samsung Galaxy Tab S2.

Intisari-Online.com- Mungkin bagi sebagian orang, membawa laptop ke mana-mana cukup merepotkan. Oleh karena itu, mereka membutuhkan sebuah perangkat yang fungsinya satu level di atas smartphone namun satu level di bawah laptop. Jika Anda berpikir tablet, maka jawabannya adalah benar.

Kehadiran tablet sangat membantu. Dengan layar yang cukup besar (7 sampai 10 inci) serta fasilitas di dalamnya seperti laptop membuat pekerjaan lebih mudah dikerjakkan. Namun, apa saja tablet terbaik yang pernah dirilis? Berikut enam tablet Android terbaik yang pernah dirilis.

(Baca juga: Inilah 8 Smartphone dengan Kamera Terbaik Sepanjang Tahun 2016)

Samsung Galaxy Tab S2

Jenis tablet ini merupakan seri terbaru dari Samsung Galaxy Tab. Baru dirilis November 2016 kemarin. Beratnya mencapai 389 gram dengan layar sebesar 8 dan 9,7 inci. Ukuran baterainya mencapai 5870mAh. Ini merupakan salah satu tablet Android terbaik di pasar. Web internetnya ramah, ditambah fasilitas foto dan video. Tablet Galaxy Tab S2 bisa menyaingi iPod Pro milik Apple. Harganya mencapai Rp5.6 juta.

Google Pixel C

Tablet ini dirilis pada tanggal 29 September 2015. Beratnya 517 gram dengan memakai system Android 7.9. ukuran layar 10.2 inci, dan memiliki ukuran memori seberat 32GB dan 64Gb. Semua tampilan mirip dengan tampilan Google lainnya ditambah dengan desain premium. Ini merupakan tablet terbaik yang dimiliki Google. Tambahan lagi, ada keyboard yang memudahkan Anda. Harganya Rp 9.4 juta.

Sony Xperia Z4 Tablet

Tablet ini dirilis pada akhir tahun 2015. Selain ada memori sebesar 32GB, ada juga RAM sebesar 3GB. Beratnya 389 gram dengan ukuran layar 10,1 inci. Memakai system Android 6.0. Sampai saat ini, tablet ini masih ada dipasaran. Bersaing bersama Samsung Galaxy Tab S2, Pixel C, dan iPad Pro. Ke depannya, tim produksi ingin menambah memori sampai 64GB. Harga Rp8 juta.