Find Us On Social Media :

Inilah 5 Negara yang Mengandalkan Satu Pemain Bintangnya di Piala Dunia 2018, Salah Satunya dari Asia

By Afif Khoirul M, Kamis, 14 Juni 2018 | 09:00 WIB

Intisari-online.com - Malam nanti Waktu Indonesia Barat, gelaran turnamen sepakbola terbesar di dunia, Piala Dunia, bakal segera digelar di Rusia.

Setidaknya 32 tim telah terpilih untuk ikut serta dalam ajang bergengsi ini, dan beberapa negara memiliki pemain kunci dan andalannya masing-masing.

Beberapa negara di Eropa misalnya, mereka memiliki kedalaman skuat yang diisi oleh pemain-pemain kelas bintang di setiap lininya.

Namun, tak sedikit pula tim yang hanya mengandalkan satu pemain bintang, yang tentunya akan menjadi tulang punggung dari negara tersebut.

Baca Juga : Ulfberht, Pedang Kuno Bangsa Viking dengan Teknologi yang Melampaui Zamannya, Futuristik!

Baca Juga : Inilah Kisah Lain dari Dyah Putri Utami, Pengantin Baru yang Tuliskan 'Suamiku Selamat Jalan'

Nah, berikut inilah beberapa negara yang bisa dikatakan sebagai 'one man team',  yang berarti satu team yang identik dengan satu orang pemain bintang saja, salah satunya berasal dari Asia.

1. Senegal (Sadio Mane)

Bisa dikatakan senegal adalah salah satu tim yang identik dengan satu pemain andalannya, siapa lagi kalau bukan winger Liverpool Sadio Mane.

Musim ini Mane tampil cukup mengesankan setelah mencetak 14 gol dari 52 penampilan, selain itu Mane juga tengah naik daun setelah tampil di Final Liga Champions dan mencetak satu-satunya gol untuk Liverpool waktu itu.

2. Mesir (Mohammed Salah)

Baca Juga : Bukan Jerman Inilah Prediksi Juara Piala Dunia 2018 Berdasarkan Tren, Sejarah, dan Statistik

Bersama dengan Firmino dan Sadio Mane, Mohammed Salah bisa dikatakan sebagai salah satu pemain yang kini tengah naik daun, dan namanya menjadi perbincangan hangat di dunia sepakbola.