Find Us On Social Media :

(Video) Kisah Tori Hart si Gadis 18 Tahun yang Masih Pakai Popok dan Bertingkah Laiknya Bayi, Masa Kecilnya Benar-benar Getir

By Moh. Habib Asyhad, Selasa, 12 Juni 2018 | 16:15 WIB

Intisari-Online.com - Jika perempuan sebayanya sudah sibuk dengan dandan dan fesyen terbaru, maka tidak dengan Tori Hart.

Di usianya yang sudah 18 tahun, perempuan asal Oregon, Amerika Serikat, itu memutuskan “kembali jadi bayi” lagi.

Ia terbiasa mengenakan popok bayi, juga dot.

Hart melalukan itu semua bukan tanpa alasan. Dengan cara itu, ia hanya ingin mengembalikan masa kecilnya yang direnggut karena kasus pelecehan seksual yang menimpanya.

Seperti ditulis oleh Viralthread.com, Hart menjadi salah satu anggota terbaru komunitas yang menyebut diri sebagai “adult baby” alias “bayi dewasa”.

Misi utama komunitas ini adalah menentang tatanan masyarakat yang menyebut bahwa setiap orang harus bertingkah sesuai umurnya; orang dewasa yang tingkahnya mesti dewasa.

Baca juga: Tidak Sehebat Seperti yang Dicitrakan, Nyatanya Para Tentara Isreal Juga Menangis Seperti Bayi ketika Rekannya Tewas Disikat Warga Palestina

Seperti disebut di awal, Hart punya alasan sendiri mengapa dia bertingkah seperti bayi.

Dengan menjadi adult baby, Hart berharap bisa “merebut kembali masa kecilnya” yang getir yang dirusak oleh tindakan pelecehan seksual.

“Itu membuat saya merasa seperti menjalani masa kanak-kanak lagi dan saya bisa mengulang semua yang tidak bisa saya lakukan untuk pertama kalinya,” ujar Hart.

Laiknya bayi, Hart minum dari botol bayi. Ia juga minta dihibur dan didongengi saat malam tiba dan memakai popok setiap hari.

“Saya juga tidur setiap malam dengan empeng dan ini membantu saya tidur karena saya menderita insomnia.

“Suatu malam saya pergi ke rumah teman dan saya tidak bisa tidur tanpa itu (empeng).