Find Us On Social Media :

Tragis, 2 Anak Kecil Tewas Ditangan Ayah dan Neneknya Akibat Praktek Ritual Pengusiran 'Roh Jahat'

By Adrie Saputra, Minggu, 10 Juni 2018 | 19:15 WIB

Intisari-Online.com - Seorang ibu di India dilaporkan dikunci di dalam kamar, sementara anak-anaknya disetrum oleh ayah dan nenek mereka dalam ritual pengusiran 'roh jahat'.

Sang nenek dilaporkan telah meyakinkan putranya untuk disetrum agar bisa mencapai 'pencerahan'.

Dikutip dari India Today, Nirmal Kaur dan putranya, Kulwinder Singh, ditangkap di Kotfatta, Bathinda di India utara setelah kematian putra Singh yang berusia lima tahun dan putrinya yang berusia tiga tahun.

Nirmal Kaur, yang dikabarkan ditakuti oleh tetangganya karena memiliki 'roh jahat', diduga meyakinkan putranya untuk menjalankan ritual pembersihan anak-anak dari 'roh jahat' dan membantunya mencapai tingkat tantra.

Baca juga: Berawal dari Asisten Pribadi Artis, Orang-orang Ini Akhirnya Sukses Bangun Musala Bahkan Jadi Selebritas!

Pengorbanan ini terjadi di desa Kotfata, Bathinda pada Rabu malam dan telah mengejutkan seluruh Punjab.

Istri Singh, Rozy, mengatakan kepada polisi bahwa Nirmal Kaur pada hari Selasa memutuskan untuk mengorbankan Ranjot yang berusia lima tahun dan Anamika yang berusia tiga tahun untuk mencapai tingkat tantra.

Dia meyakinkan Rozy bahwa anak-anak akan hidup kembali setelah pengorbanan.

Anak-anak itu diletakkan di depan Nirmal Kaur yang bersama putranya, mereka disiksa tanpa ampun dengan cara menampar dan menendang mereka.

Setelah itu anak-anak dipukuli dengan penjepit panas (chimta).

Baca juga: Setahun Meninggalnya Julia Perez: Mengingat Kebaikan-kebaikannya, dari Berbagi dengan Anak Yatim hingga Jual Mobil Mewah untuk Amal

Ketika anak-anak jatuh pingsan, Nirmal Kaur memerintahkan putranya untuk memberi mereka kejutan listrik dalam upaya untuk menghidupkan mereka kembali.

Kemudian, dia juga meminta putranya untuk menaruh potongan-potongan lampu tabung listrik di dalam mulut anak-anak.