Find Us On Social Media :

5 Artis Korea Ini Mengakhiri Hidup dengan Bunuh Diri, Ada yang Menulis 'Pesan Kematian' dengan Darah!

By Adrie Saputra, Jumat, 8 Juni 2018 | 10:30 WIB

Intisari-Online.com - Kasus bunuh diri nampaknya masih menghantui dunia hiburan Korea Selatan.

Kasus bunuh diri yang belum lama dialami Jonghyun SHINee ternyata bukanlah kasus depresi pertama yang terjadi pada artis-artis Korea.

Sebelumnya ada sederetan artis Korea yang telah melakukan bunuh diri, seperti nama Jang Ja Yeon yang kasusnya sedang dibuka untuk investigasi ulang.

Berikut ini beberapa cerita tragis dari artis cantik yang melakukan bunuh diri.

Baca juga: Bebas dari Hukuman Pancung, Masani dan Sumiat: Terima Kasih, Pak Jokowi, Terima Kasih

1. Woo Seung Yeon

Aktris, Woo Seung-yeon, 25, ditemukan tewas di rumahnya di Seoul dalam apa yang tampaknya menjadi bunuh diri, kata polisi Senin. Woo rupanya gantung diri di kamarnya dan ditemukan tewas oleh teman sekamarnya yang memberi tahu polisi, menurut Kantor Polisi Songpa Seoul. 

Dilansir dari ib-article.com, dia ditemukan tewas gantung diri di dalam lemari.Dia meninggalkan catatan yang menyatakan bahwa dia mencintai keluarganya dan dia menyesal meninggalkan mereka. 

Dia juga mengirim pesan teks yang bertuliskan 'Maafkan saya' kepada saudara perempuannya, yang mencoba menghubunginya lewat telepon, kata seorang petugas polisi. Woo memulai debutnya sebagai model untuk majalah mode dan muncul dalam peran kecil dalam film "Herb" (2007) dan "Private Eye" (2009). 

Dia mengambil cuti dari Departemen Bahasa dan Sastra Perancis di Universitas Chung-Ang.Dia ditandatangani oleh agensi Oracle Entertainment dua bulan lalu dan diharapkan untuk memperluas karir aktingnya. Agensinya mengatakan dia menjalani perawatan karena depresi dan berbicara kepada saudara perempuan dan teman-temannya tentang kegagalannya di audisi. 

Polisi percaya bahwa depresi itu mungkin salah satu penyebab dia melakukan bunuh diri.

Baca juga: 10 Foto Ini Gambarkan Kehidupan di Masa Lalu yang Tak Terbayangkan Sebelumnya

2. U; Nee