Find Us On Social Media :

Berbeda dari Teman Sekelasnya, Anda akan Terkejut Mengetahui Berapa Usia Pria Tua ini

By Masrurroh Ummu Kulsum, Kamis, 7 Juni 2018 | 14:00 WIB

Intisari-online.com - Saat melihat pelajar ini untuk pertama kalinya, mungkin kamu akan langsung mengira usianya 80 tahun.

Tapi, dia hanyalah seorang siswa sekolah menengah atas yang usianya masih 18 tahun.

Dia menderita kondisi kesehatan yang sangat langka, menyebabkan otot wajah dan kulitnya mengendur, membuatnya tampak lebih tua dari usia sebenarnya.

Xiao Cui adalah senior di sekolah menengah atas di Harbin, Cina. Penampilannya membuat dia seperti pensiuan ketimbang pelajar sekolah.

BACA JUGA: Gaji Rp84 juta/Bulan Tapi Tak Bisa Kaya, Begitulah Fakta Rakyat Swiss

Dalam video Pear yang menjadi viral di China pada akhir Mei lalu, Cui mengatakan dirinya pertama kali mengetahui gejala tersebut selama menempuh sekolah menengah.

Sejak saat itu, kondisi wajahnya semakin memburuk, sampai pada titik sekarang dia terlihat berpuluh-puluh tahun lebih tua daripada teman sekelasnya.

Dokter sendiri belum memahami kondisi yang dialami Cui, apalagi mencari cara untuk menghentikan atau menghambat pengaruhnya.

Ini menyebabkan Cui tidak memiliki pilihan lan selain menerima keadaan tersebut dan tetap berpikiran positif.

BACA JUGA:Terkait Kematian Razan al Najjar, Israel Mengklaim Itu Tidak Disengaja karena Peluru Ditembakkan Secara Acak

Beruntungnya, kondisi misterius tersebut tidak memiliki efek negatif pada kesehatannya.

Berkat dukungan keluarga dan teman-temannya jugalah Cui menyadari kesempatan hidup yang dia dapatkan lebih berharga ketimbang berpenampilan muda.

Cui termasuk siswa berprestasi di sekolahnya, bahkan dia mendapat julukan Superman dari teman-temannya karena prestasinya di berbagai bidang.