Find Us On Social Media :

Agar Hubungan Seks Tak Terganggu, Pasangan Ini Cekoki Bocah dengan Narkoba Hingga Tewas

By Hery Prasetyo, Rabu, 30 November 2016 | 08:45 WIB

Michala Pyke (kiri) dan putrinya, Poppy Widdison.

Intisari-Online.com - Michala Pyke (37) dan pacarnya, John Rytting (40) terancam hukuman berat. Pasangan ini didakwa mencekoki Poppy Widdison dengan narkoba yang mereka sebut "Smartie", hingga akhirnya tewas hanya demi agar hubungan seks mereka tak terganggu.

Poppy merupakan putri Michala yang baru berumur empat tahun. Dia dietemukan meninggal dunia di sofa pada 2013 akibat kandungan heroin, methadone dan ketamine dalam tubuhnya.

Pada sidang di pengadilan Hull Crown, Inggris, Selasa 929/11/2016), jaksa mendakwa pasangan tersebut telah berlaku kelewatan dan menyebabkan kematian. Apalagi ada bukti pesan singkat Michala kepada John sebelum mereka bertemu untuk memuaskan nafsu mereka.

"Dia (Poppy, Red0 bisa dikasih smartie agar tidur lol XXX." demikian pesan elektronik Michala kepada John.

Tes yang dilakukan kepada jenazah Poppy menunjukkan ada kandungan narkoba berjenis ketemine, heroin, dan methadone. Poppy diduga mengalami penderitaan fisik dan mental akibat narkoba itu sebelum meninggal dunia.

Selain itu, polisi juga menemukan lebih dari 1000 tablet narkoba di apartemen John, tempat kejadian perkara, di daerah Grimsby. Tubuh Poppy berwarna biru dan sudah tak bernapas di atas sofa saat petugas datang. Dia dinyatakan meninggal secara medis sehari kemudian.

Meski begitu, petugas belum menemukan penyebab pasti kematian Poppy. Jaksa Penuntut Umum, David Gordon mengatakan kepada juri di persidanan, tersangka tak didakwa melakukan pembunuhan karena tak ada bukti kuat bahwa mereka menyebabkan kematian. Selain itu, para ahli juga belum bisa sepakat tentang penyebab kematian.

Tapi, katanya, ada bukti jelas bahwa Poppy diberi zat agar dia tetap diam. "Dakwaan kami adalah, mereka menginginkan aktivitas cintanya berlangsung," kata jaksa.

Dia juga menegaskan, pasangan itu telah mencekoki Poppy dengan narkoba. Selain itu ada bukti di ponselMichala yang mendukung hal tersebut bahwa mereka mencekoki Poppy dengan zat yang mereka sebut "smartie"

Dalam pesan elektronik itu, John menjawap, "Kamu tak apa-apa?"

Kemudian Michala mengatakan, "Siapkan saja blue smartie, itu sangat dia (Poppy) suka! Lol XX."

Jaksa menyatakan, pesan itu menunjukkan bahwa Michala sering memberikan "blue smartie" itu kepada Poppy.