Find Us On Social Media :

HiMirror, Cermin Pintar yang Dapat Merawat Kulit Wajah Wanita Setiap hari

By Mentari Desiani Pramudita, Rabu, 30 November 2016 | 09:03 WIB

HiMirror, Cermin Pintar yang Dapat Merawat Kulit Wajah Wanita Setiap hari

Intisari-Online.com- Apakah Anda memiliki kulit yang sensitif yang perlu diperhatikan setiap hari? Jika ya, jangan khawatir. Akhir Oktober 2016 kemarin telah diluncurkan sebuah cermin pintar yang dapat membantu perawatan kulit.

Teknologi ini bernama HiMirror. Ia mampu menganalisis kekencangan, kecerahan, tekstur, kesehatan, dan kelemahan kulit wajah. Ia juga mampu merekomendasikan berbagai produk yang bisa membantu menciptakan kulit terbaik untuk Anda.

(Baca juga: Teknologi Baru UPnRIDE Memungkinkan Pengguna Kursi Roda Bisa Berjalan Lagi)

HiMirror merupakan inovasi dari Skin Analysis Engine. Cukup dengan menghubungkannya ke WiFi maka ia akan bekerja membantu perawatan kulit Anda. Tujuan dari alat ini adalah membantu melihat tanda-tanda penuaan. Selain itu, membantu Anda memahami kulit dan teknik perawatannya.

Untuk awal, Anda diminta berdiri di depan cermin agar mesin dapat memfoto dan me-log data wajah Anda. Mesin akan menyimpan informasi kulit Anda di Big Data. Lalu Anda bisa memulai melihat tips-tips dari HiMirror.

Cermin pintar ini digunakan setiap hari dan Anda bisa melihat perbandingannya setiap hari. “Sistem pelacak kulit di HiMirror akan melihat kemajuan kulit Anda setiap hari,” jelas perwakilan dari perusahaan.

(Baca juga: Teknologi Baru Ban Sepeda yang Tidak Bisa Bocor)

HiMirror selalu berada dalam mode standby. Jadi ketika Anda mendekatkan wajah, sistem akan melakukan pengenalan wajah otomatis dan info kulit akan otomatis ke luar.

Jika berminat untuk membelinya, Anda harus merogoh uang sebesar 189 US Dollar (Rp2,5 juta). Jangan khawatir soal ukuran. HiMirror bisa ditempelkan ke dinding di kamar Anda.