Find Us On Social Media :

Fakta: Umur Berapa pun Anda, Tetap Bisa Orgasme

By K. Tatik Wardayati, Minggu, 27 November 2016 | 18:22 WIB

Bagaimana agar orgasme lebih baik?

Intisari-Online.com – Pernahkah Anda bertanya-tanya posisi apa sih yang bisa bikin orgasme? Atau apakah kita dapat selalu mengalami orgasme setiap kali berhubungan seks? Atau berapa kali bisa mengalami orgasme? Atau apakah setelah berumur saya masih bisa orgasme? Nah, pertanyaan-pertanyaan tadi mungkin bisa dijawab pada fakta-fakta berikut ini. Bisa jadi ini dijadikan pelajaran bagi Anda dan pasangan untuk menikmati orgasme yang lebih baik.

Pereda Nyeri.

Dalam keadaan terangsang bisa menjadi pereda nyeri yang hebat untuk semua jenis rasa sakit seperti sakit kepala, bekas operasi dan arthritis. Orgasme melepaskan hormon oksitosin, yang membantu mengurangi rasa sakit dan meningkatkan keadaan emosional pikiran.

Kondom dan orgasme. 

Jangan berpikir kalau tidak akan bisa mengalami orgasme jika memakai kondom. Tentu saja, meski memakai kondom, Anda tetap bisa mengalami orgasme. Juga tidak perlu khawatir ejakulasi dini karena kondom.

Umur bukan faktor.

Anda mungkin berpikir bahwa semakin berumur dapat menghambat kehidupan seks lantas merusak orgasme. Sebenarnya kehidupan seks benar-benar dapat meningkat karena kualitas yang lebih baik dari orgasme.

Beberapa orgasme mungkin terjadi.

Banyak wanita yang bisa mengalami orgasme ganda (multiple orgasm) selama berhubungan seksual. Nikmati setiap orgasme yang terjadi dengan waktu yang menyenangkan.

Pikiran kita juga membantu.  

Bicara kotor juga dapat membantu mencapai orgasme. Jadi cobalah bicara kotor dengan pasangan saat sedang berhubungan seksual dan Anda berdua akan menikmati orgasme.

Nikmati setiap saat selama seks.