Find Us On Social Media :

Sudah Berusia 86 Tahun, Kakek Ali Tetap Tampil Fashionable

By Mentari Desiani Pramudita, Jumat, 25 November 2016 | 13:02 WIB

Kakek Ali memakai jas berwarna biru.

Intisari-Online.com- Untuk tampil fashionable, kita tidak harus muda dan tidak harus seorang perempuan. Siapapun bisa memberikan kesan tersebut. Salah satunya yang dilakukan seorang kakek bernama Ali.

Di usianya yang menginjak 86 tahun, kakek asal Turki ini punya blog khusus yang diberi nama “What Ali Wore”. Di dalam blog tersebut, kakek Ali terlihat fashionable dengan berbagai jenis pakaian yang ia gunakan.

(Baca juga: Menjelang 90 Tahun, Kakek Jimmy Kickham Menggali Kuburnya Sendiri)

Semua foto-foto kakek Ali diambil oleh fotografer terkenal Jerman, Zoe Spawton. Menurut Zoe, ia bertemu kakek Ali saat sedang berjalan di sebuah jalan tempat ia bekerja sebagai pejahit. Zoe kagum dengan cita rasa kakek Ali terhadap dunia fashion. Ia pun meminta izin kakek Ali untuk memotret dirinya dan dimasukan ke dalam blog khusus.

Tidak lama setelah itu, foto-foto kakek Ali pun tersebar di dunia maya. Banyak yang memuji fashion kakek Ali. Bahkan tidak kalah dengan fashionable model-model terkenal di London.

(Baca juga: Kisah Kakek 95 Tahun Asal Jember yang Berjualan Tahu hingga Dini Hari tapi Untungnya Hanya Rp16 Ribu)

Kakek Ali pindah ke Jerman 10 tahun lalu. Dulunya ia seorang dokter. Namun setelah pensiun, ia mulai menggeluti dunia desain. Ia bekerja sebagai penjahit dan ia senang membuat penampilan orang lain jadi menarik.

Terhitung sejak 2012, kakek Ali sudah menjadi ‘model’ dadakan Zoe. Berikut beberapa penampilan kakek Ali.