Find Us On Social Media :

Tamu Berisik Itu Ditembak Tuan Rumah

By Hery Prasetyo, Kamis, 24 November 2016 | 06:30 WIB

Rumah Alana Annette Savell, tempat kejadian penembakan.

Intisari-Online.com - Bertamu tak sopan bisa berakibat fatal, apalagi jika tuan rumah mulai sebal. Ini terjadi di Florida, Amerika Serikat, Senin atau Selasa (23/11/2016). Tuan rumah Alana Annette Savell terpaksa menembak kaki tamunya, karena ia dan pacarnya terlalu lama berkunjung dan berisik.

Savell tadinya senang-senang saja mendapat kunjungan rekannya dan pacarnya di rumahnya, Panama City. Namun, mereka kemudian mulai minum alkohol dan mabuk.

Sepasang kekasih yang menjadi tamu itu bahkan mulai teriak-teriak dan tak segera pergi. Saking mangkelnya, Savell meminta mereka untuk segera pergi meninggalkan rumahnya. Demikian keterangan polisi setempat seperti dikutip BBC.com.

Rupanya, tamu yang sudah mabuk itu tak memedulikan perasaan tuan rumah. Maka, Savell mengeluarkan pistol kaliber 22 dan menebakkannya, mengenai kaki si perempuan.

Kantor Sherif Bay County mengatakan, berdasarkan interogasi, Savell kehilangan kesabarannya karena sang tamu mulai minum alkohol dan teriak-teriak. Rupanya, tembakannya itu tak hanya mengenai kaki tamu perempuan. Ada peluru yang memantul mengenai pacar Savell sendiri.

Menurut polisi, luka korban tak terlalu serius. Namun, Savell terpaksa harus mendekam di tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Si korban mengatakan, setelah tertembak mereka langsung lari ke kendaraan mereka," kata polisi.