Find Us On Social Media :

Hebat! Anak Berusia Tiga Tahun Ini Sudah Pintar Memasak Bagaikan Chef Profesional

By Lila Nathania, Senin, 21 November 2016 | 11:33 WIB

Olenka si chef cilik asal Rusia

Intisari-Online.com –  Siapa yang tidak bangga bila sejak kecil anak sudah memiliki bakat yang luar biasa? Anak berusia tiga tahun ini sudah pintar memasak bagaikan chef profesional.

Olenka adalah seorang bocah berusia tiga tahun yang sudah memiliki kemampuan memasak seperti chef profesional. Bocah asal Moskow, Rusia ini sudah menunukkan ketertarikan pada makanan sejak usianya masih delapan bulan. Awalnya, ia belajar untuk mengulensi adonan.

Sejak saat itu, Olenka jadi sangat senang memasak. Ia sudah bisa memblender makanan, membuat kentang tumbuk, juga membuat sosis sendiri. Meski masih sangat kecil, Olenka sudah mahir menggunakan pisau. Jika orangtua lain akan menjauhkan benda tajam dari anaknya, sepertinya orangtua Olenka justru senang bila bocah kecil ini bermain-main dengan benda tajam di dapur. Di tangannya, berbagai macam bahan makanan bisa disulap menjadi makanan lezat.

Ibu dari Olenka sendiri, Anna Vlasova, sangat mendukung bakat anaknya di bidang memasak tersebut. Ia adalah bukti bahwa orang tak mungkin terlalu muda atau terlalu kecil untuk menunjukkan kemampuannya.

Keunikan lain dari Olenka adalah ia selalu ingin tahu setiap proses membuat masakan. Ia tak hanya suka membuat masakan tertentu namun selalu ingin membuat satu masakan dari awal hingga akhir. Tentu semua proses ini dilakukan Olenka di bawah pengawasan dari Anna. Chef cilik ini bahkan sudah bisa merasakan makanan dan akan memperbaiki resep yang dianggapnya tidak sempurna.