Find Us On Social Media :

Headset Berbentuk Telinga Elf Ini akan Mengubah Anda Menjadi Peri

By Lila Nathania, Sabtu, 19 November 2016 | 12:32 WIB

Headset ala Elf

Intisari-Online.com – Apakah Anda pecinta elf dalam kisah-kisah fantasi dan selalu berkhayal ingin menjadi seperti mereka? Pasti Anda akan senang dengan benda berikut. Headset berbentuk telinga ini akan mengubah Anda menjadi peri.

Headset bernama Elf Ear Headphones ini memiliki bentuk yang sangat unik. Alih-alih berbentuk bulat biasa, headset ini memiliki tambahan desain seperti telinga elf yang runcing. Karena itu, siapapun yang memakainya akan terlihat seperti memiliki telinga yang lancip layaknya elf.

Seperti headset lainnya, Elf Ear Headphones ini dilengkapi dengan 3.5mm jack dan bisa dipakai untuk berbagai macam perangkat pemutar alat musik. Bagian bud yang masuk ke teling pun dibuat dengan karet yang lembut sehingg tak akan menyakiti telinga Anda.

Sayangnya, headset ini hanya tersedia dalam satu warna. Jadi jika warna kulit Anda terlalu terang atau terlalu gelap, mungkin headset ini jadi tak terlihat riil seperti telinga Anda sendiri. Sejak dikeluarkan, headset ini sudah banyak dibeli oleh orang-orang yang menyukai cosplay. Headset ini kebanyakan dipakai sebagai properti foto-foto oleh mereka yang berdandan ala elf.

Mungkin headset ini seharusnya dibuat dalam tipe bluetooth sehingga tak terlihat adanya kabel yang menjulur dan mengganggu. Jika Anda berminat untuk membelinya, headset ini sudah dijual dengan harga kurang lebih 120 ribu rupiah.