Find Us On Social Media :

Dianggap Sangat Canggih, Ternyata Masih Ada 5 Hal yang Tidak Bisa Dilakukan iPhone 7

By Mentari Desiani Pramudita, Selasa, 15 November 2016 | 17:43 WIB

Apa yang tidak bisa dilakukan oleh iPhone 7?

Intisari-Online.com- Bulan September 2016 lalu, Apple resmi merilis iPhone 7 dan 7 Plus. Tentu bagi penggemar iPhone, kehadiran iPhone 7 dan 7 Plus cukup dinantikan. Beragam fitur baru dan menarik telah dipersiapkan untuk pengguna setianya. Seperti chip baru A10 Fusion sampai memori 256 GB.

Namun ternyata, dibalik segala kesempurnaan yang tidak bisa dilakukan iPhone 7 dan 7 Plus. Apa saja? Ini dia penjelasannya seperti dilansir di businessinsider.co.id.

(baca juga: Kemungkinan, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Melengkung dan Tanpa Bingkai)

Mengisi baterai secara nirkabel

Dibanding terbalik semua merek smartphone lainnya yang sudah mendukung pengisian baterai secara nirkabel, justru iPhone belum. Meskipun belum dikonfirmasi kapan akan digunakan, ini bisa menjadi salah satu acuan untuk iPhone 8 yang digadang-gadang dirilis tahun depan. Bahkan Apple mempersiakna modul wireless charging terbaru untuk setiap smartphone.

Pengisian daya baterai yang cepat

Apple mengklaim bahwa daya baterai di iPhone 7 dan 7 Plus sangat besar dan lebih baik daripada iPhone sebelumnya. Namun kekurangannya ialah untuk mendapatkan daya baterai yang kuat dan bertahan lama tersebut, pengisian daya baterai iPhone 7 dan 7 Plus memakan waktu cukup lama. Sebab mereka menggunakan charger dengan daya output lebih tinggi daripada kabel charger iPhone lainnya.

Bersambung ke halaman 2...