Find Us On Social Media :

Inilah Empat Ponsel Baru di Bulan November 2016

By Hery Prasetyo, Minggu, 13 November 2016 | 18:15 WIB

Salah satu dari empat ponsel baru di Indonesia, Moto E3 Power.

Intisari-Online.com - Indonesia kembali kebanjiran ponsel. Kini, empat ponsel baru siap beredar di tanah air. Setidaknya, ada empat ponsel baru di Indonesia bulan November 2016 ini.

Jika tertarik, maka silakan menyiapkan dananya dan cermati spesifikasi, sesuai keinginan. Apa saja ponsel baru tersebut.

1. Moto E3 Power

Ponsel ini sebagai ponsel awal Motorola di Indonesia. Sebagai pionir, Moto E3 Power akan bertarung di kelas power smartphone. Artinya, baterai akan menjadi bahan jualannya.

Dilengkapi baterai 3500 mAh, Moto E3 Power diklaim mampu mengakomodasi kebutuhan pengguna seharian penuh. Dalam keadaan terburu-buru, hanya diisi ulang 15 menit E3 Power mampu bertahan 5 jam lamanya.

2. LG V20

LG juga terus melakukan penetrasi pasar di tanah air dengan ponsel-ponsel terbaru mereka. Kali ini yang hadir adalah LG V20 yang cukup lama dinanti.

LG V20 menjanjikan pengalaman premium dengan paket lengkap. LG V20 merupakan ponsel multimedia dengan teknologi audio prima. Selebihnya, dua kamera utama menjadi nilai tambah pada LG V20.

3. Prime 7S

Tidak mau ketinggalan, Polytron sebagai produsen lokal juga menghadirkan ponsel kelas premium mereka. Ponsel premium Polytron ini bertajuk Prime 7S. Prime 7S hadir dengan desain body tipis dan elegen.

Material pilihan untuk bodinya juga dibalut perlindungan gelas kaca. Kamera utama 16 MP siap jadi andalan Prime 7S untuk fotografi. Polytron Prime 7S diluncurkan 1 November, sehingga penampakan resmi dari ponsel ini belum Kami dapatkan sebelum naik cetak.

Sebelum luncur, ada bocoran spesifikasi beserta harga Prime 7S. Bahkan untuk bagian kamera, Prime 7S mengandalkan teknologi lensa kamera andal ISOCELL. Ini merupakan teknologi kamera digital single-lens reflex yang juga diterapkan pada kamera DSLR.

4. Xiaomi Redmi Note

Penetrasi jualan digital makin memudahkan distribusi ponsel anyar. Salah satu produk Xiaomi masuk radar empat ponsel baru di bulan ini. Xiaomi Redmi Note 4 memang belum resmi diluncurkan di Indonesia. Hanya saja Redmi Note 4 sudah bisa didapatkan lewat situs jual beli online macam bukalapak, tokopedia, lazada, dan lain-lain. Karena belum resmi diluncurkan, harga Xiaomi Redmi Note 4 di lapak online sangat variatif.