Find Us On Social Media :

Anak Kecil Ini Lahir dengan Petak Rambut Putih Persis Milik Ibunya

By Lila Nathania, Sabtu, 12 November 2016 | 19:21 WIB

Brianna dan Millianna

Intisari-Online.com – Beberapa hal tertentu memang diwariskan secara unik dari orangtua pada anaknya. Contohnya adalah anak kecil ini lahir dengan petak rambut putih yang persis dengan milik ibunya.

Ketika MilliAnna Worthy lahir di Ridgeland, South Carolina, orangtuanya tak perlu tes apapun untuk membuktikan ia anak siapa. Jelas, MilliAnna adalah anak ibunya, Brianna, karena mereka memiliki fitur unik yang persis yaitu sepetak rambut putih di kepalanya.

Keunikan rambut putih ini tak hanya dimiliki oleh MilliAnna dan ibunya saja. Nenek dan nenek buyut dari MilliAnnda juga memiliki sepetak rambut putih yang sama. Sungguh sebuah keunikan yang diwariskan secara turun temurun!

Rambut berwarna putih ini sendiri disebabkan oleh hal bernama poliosis. Kondisi ini menyebabkan adalah kekurangan pigmen pada rambut dan kulit di sekitarnya. Brianna sendiri berkata ia tidak tahu sudah sejauh apa kondisi ini diwariskan dalam keluarganya. Pasalnya, nenek Brianna dulu diadopsi dan tak pernah bertemu langsung dengan keluarga aslinya.

Brianna sendiri mengaku ia berharap anaknya memang mewarisi keunikan tersebut. Adik perempuannnya yang kecil tidak memiliki keunikan ini sehingga Brianna tak yakin apakah saat ia memiliki anak, anaknya dapat mewarisi petak rambut putih tersebut. Segera setelah MilliAnna lahir dan diletakkan pada pelukan ibunya, Brianna langsung merasa senang karena anak perempuannya itu telah mewarisi keunikannya.