Find Us On Social Media :

Lucu, Inilah 9 Hal Aneh Selama Berhubungan Seks

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 12 November 2016 | 20:00 WIB

Tip Seks: Bermain Kaki untuk Membuat Pria Bergairah

Intisari-Online.com - Berhubungan seks menjadi salah satu momen yang diingat pasangan menikah dalam kehidupan mereka. Tentunya pula setiap sesi ingin dibuat seindah mungkin agar mendapatkan kepuasan yang maksimal. Namun, mungkin tanpa disadari ada 9 hal aneh yang dilakukan selama berhubungan seks termasuk oleh Anda dan pasangan. Apa sajakah itu?

1. Menggunakan kaos kaki

Beberapa orang membiarkan tetap menggunakan kaos kaki selama berhubungan seksual. Ini mungkin dikarenakan ingin menjaga kaki tetap hangat. Bahkan kaos kaki tak jarang ditinggikan hingga menutup lutut, dimana ini dianggap akan membuat tubuh terlihat lebih seksi. Nyatanya, beberapa ahli seksual justru mengatakan hal tersebut menjadikan Anda tampak seperti bayi atau balita.

2. Menyentuh berkali-kali bagian yang tidak membuatnya “fly”

Baik pria maupun wanita memiliki bagian tubuh yang akan terangsang berbeda-beda. Tidak melulu di bagian vitalnya, namun bisa saja di perut, di telinga, di paha, dan lainnya. Jangan berulang menyentuh bagian yang tidak membuatnya terangsang apalagi menimbulkan ketidaknyamanan. Imajinasi juga diperlukan untuk mendapatkan titik sensitif pasangan yang sebenarnya.

3. Membiarkan pasangan yang “bekerja” ketika dia berada di atas

Tidak ada yang ingin merasa seperti sedang bercinta bersama benda mati. Entah di posisi atas ataupun bawah, Anda tidak boleh membiarkan pasangan Anda bekerja sendirian dalam sesi. Bahkan, pasangan Anda bisa saja tersinggung atau merasa tidak dihargai.

4. Selalu memanggilnya “baby” atau “sayang”

Memanggil pasangan dengan panggilan sayang sesekali memang akan meningkatkan kualitas hubungan, namun bila berlebihan maka ini akan menjadi sesuatu yang tidak istimewa lagi. Lama kelamaan juga ini akan menjadi sesuatu yang basi. Jadi, tak perlu memanggil pasangan dengan sebutan sayang setiap waktu.

5. Fokus melihat vagina

Khusus bagi pria, mengagumi vagina pasangan wanita tidaklah salah. Namun, bukan berarti dalam setiap sesi Anda fokus untuk melihatnya selalu. Justru wanita dapat merasa tidak nyaman untuk hal ini. Biarkanlah sesi bercinta tidak melulu soal alat vital, karena bagian lain juga dapat membuat Anda dan pasangan mencapai kepuasan maksimal.

Baca halaman selanjutnya