Find Us On Social Media :

Penting tapi Sederhana, 6 Cara Menunjukkan Rasa Cinta kepada Pasangan

By Esra Dopita M Sidauruk, Jumat, 11 November 2016 | 06:30 WIB

Tunjukkan Cinta Pada Pasangan Melalui Cara Ini

Intisari-Online.com - Sejatinya, cinta adalah perasaan yang indah, sehingga harus ditunjukkan. Entah itu melalui perhatian, perbuatan, atau perkataan. Sayangnya meski ada banyak cara untuk mengungkapnya, ada kalanya kita sulit melakukannya. Namun, tak perlu khawatir, ada 6 cara menunjukkan rasa cinta kepada pasangan secara sederhana dan efektif.:

1. Meninggalkan catatan kecil

Jika Anda harus pergi bekerja lebih awal atau memiliki jadwal kerja yang bertentangan, sehingga tidak bisa bertemu lama, maka tinggalkan catatan kecil berisi kata-kata romantis di tempat tidur. Misalnya, “Aku Mencintaimu” atau “Semangat untuk pekerjaannya hari ini”. Selain cinta, kata-kata ini  juga menunjukkan bahwa Anda peduli dan perhatian padanya.

2. Mengirim bunga

Kebanyakkan wanita menyukai bunga. Setidaknya, setiap satu bulan sekali Anda dapat memberikan atau mengirimkan bunga favoritnya.

3. Sarapan di tempat tidur

Luangkan beberapa hari dalam sebulan atau sekali dalam seminggu untuk Anda memasak atau menyiapkan makan pagi untuk pasangan. Kemudian, kejutkan dengan membawa makanan itu ke tempat tidur. Pasalnya, sarapan di tempat tidur adalah salah satu cara terbaik untuk membangun ikatan sekaligus menunjukkan cinta pada pasangan.

4. Kejutan makan malam

Setelah memberikan kejutan sarapan di tempat tidur, Anda juga dapat memberikan kejutan makan malam. Tak perlu repot-repot untuk mengajak ke restoran mewah. Cukup buat kejutan makan malam di rumah dan sediakan lilin. Jangan lupa untuk mengatakan bahwa Anda mencintainya.

5. Bingkai foto berdua

Mungkin ada banyak foto bersama pasangan, namun hanya ada beberapa yang dicetak. Nah, Anda dapat mencetak beberapa foto bersama pasangan yang memang mengesankan dan punya cerita indah di dalamnya lalu membingkainya. Hal ini adalah cara halus untuk menunjukkan perhatian, cinta dan kepeduliaan terhadap pasangan maupun hubungan yang dijalani.

6. Berjalan bersama anak-anak

Jika sudah memiliki anak, maka ajak anak-anak berjalan keluar rumah, seperti menonton di bioskop, makan di restoran, atau berlibur bersama. Hal ini menunjukkan tidak hanya cinta terhadap pasangan, namun juga pada keluarga.