Find Us On Social Media :

Kisah Seorang Ibu yang Mengalami Orgasme Tiga Minggu Setiap Kali Melahirkan

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 10 November 2016 | 17:24 WIB

Emily Street, mengalami sensasi orgasme selama tiga minggu.

Intisari-Online.com – Seorang wanita mengklaim merasakan orgasme tiga minggu setelah kelahiran keempat anak-anaknya. Apa rahasianya?

Bidan Emily Street, konsultan yang memimpin klinik kesuburan dan kesehatan reproduksi, berpengalaman dalam kelahiran. Sehingga ketika ia ingin memiliki anak sendiri, ia tahu persis apa yang harus dilakukannya untuk membuatnya menjadi pengalaman yang menyenangkan.

“Orang-orang berpikir bahwa hypnobirthing adalah hal baru, padahal ini kembali ke prinsip dasar,” jelas Street. “Melahirkan itu tidak lebih dari nyaman. Tidak ada rasa sakit dalam arti tradisional.”

Ia teringat ketika merasa ketakutan saat akan melahirkan anak pertamanya, Oscar, 9, ketika ia mulai meneliti hipnoterapi untuk melahirkan. Ia mendaftar kursus tiga bagian, termasuk hypnobirthing, dan belajar bagaimana untuk tetap tenang selama persalinan, mengambil segala sesuatu dengan lambat dan mantap.

Idenya adalah pernapasan lambat, melemaskan serat otot di dalam rahim dan memungkinkan untuk melahirkan lebih mudah. Daripada mengambil napas dalam-dalam dan mengejang, lebih baik mengambil napas panjang, lambat, dengan lampu redup dan bermain musik. Lalu fokus untuk mendorong bayi keluar.

Street mengisahkan bagaimana ia menyukai setiap menit saat akan melahirkan bayinya. Ia tidak ingin punya anak lagi, tetapi ia senang untuk merasakan sensasi itu lagi. Benar-benar menakjubkan, katanya.  Ketika menceritakan perasaannya setelah itu, ia merasa setelah kelahiran, sangat dekat dengan sensasi orgasme, tapi berlangsung selama tiga atau minggu atau empat minggu dibandingkan dengan sesuatu yang sangat intens untuk waktu yang cukup singkat.

“Saya sangat menyukainya,” kata Street.