Find Us On Social Media :

Dari Berbagi Foto ke BBM Feeds sampai Bayar PLN, Inilah Fitur Versi Terbaru BBM

By Moh. Habib Asyhad, Kamis, 10 November 2016 | 16:32 WIB

BBM Channels

Intisari-Online.com - Blackerry Messenger alias BBM baru saja merilis versi terbaru BBM. Fitur-fitur ini menawarkan banyak sekali pilihan dan layanan untuk para penggunanya. Mulai dari berbagi foto di BBM Feeds hingga membayar tagihan listrik ke PLN.

Fitur-fitur versi terbaru BBM ini memang dikhususkan untuk pengguna di Indonesia dan dapat diunduh di Google Play atau App Store.

Berbagi foto berkualitas tinggi ke BBM Feeds

“Versi terbaru BBM memungkinkan kita berbagi foto berkualitas tinggi ke BBM Feeds. Pada versi sebelumnya, pengguna hanya dapat meng-update atau mem-posting informasi berupa teks. Versi baru ini memungkinkan kita membuat foto berkualitas tinggi dan membaginya secara langsung ke seluruh kontak pengguna tanpa harus terlebih dulu memperbarui gambar avatar untuk menampilkan foto,” ujar Matthew Talbot, CEO BBM.

Cara berbagi foto pada BBM versi terbaru:

+ Masuk ke BBM Feeds

+ Tap ikon foto

+ Beri ijin kepada BBM untuk mengakses kamera ponsel Anda, pilih sebuah foto, potong, masukan keterangan foto, bagikan!

Video dalam BBM Feeds via BBM Channel

Selain dapat mengunggah foto, ktia juga dapat menonton beragam video yang di-post di BBM Feeds. Hanya pengguna yang telah memiliki BBM Channel dapat mem-posting video, namun video tersebut dapat disaksikan oleh semua pengguna BBM.

Pengguna dapat memutar video dan menontonnya di layar penuh atau di dalam BBM Feeds. Cara mengunggah video sebagai pemilik BBM Channel:

+ Masuk ke Channel Management Console (CMC)