Find Us On Social Media :

Berlayar Menjadi Pilihan Paling Populer Untuk Libur Natal

By Monalisa Darwin D, Minggu, 6 November 2016 | 13:33 WIB

berlayar menjadi pilihan paling popular untuk libur Natal

Intisari-Online.com - Agen perjalanan terkemuka CruiseDeals.co.uk melaporkan bahwa baru-baru ini lonjakan berlayar dengan kapal pesiar terjadi pada libur Natal dan juga Tahun Baru, dengan pemesanan di musim 2016/2017, dimana tiket sudah habis terjual.

Data juga didukung oleh statistik terbaru dari Google, yang menunjukkan bahwa pencarian terbesar di UK adalah dengan kata kunci “cruise Natal” naik hingga 60% selama enam bulan pertama di tahun 2016 dibandingkan dengan tahun 2015 pada periode yang sama.

Pilihan semakin beragam dari perjalanan berlayar ini, seperti ingin menikmati musim dingin di Karibia atau sekadar menjelajahi pasar Natal di Eropa. Menurut perwakilan CruiseDeals.co.uk, Ian Crawford, pilihan berlayar mungkin karena orang-orang ingin terlepas dari stres. Dimana dalam perjalanan kapal mewah, penumpang akan disuguhkan dengan berbagai hiburan special dan istimewa, termasuk makan malam di malam Natal. Hampir 1,8 juta orang bergabung untuk berlayar bersama di kapal selama beberapa minggu menjelang hari Natal.

Musim 2016/2017 telah terlihat perjalanan yang akan dilalui, seperti melewati Canary Island, Miami, dan Meksiko Riviera. Ada banyak pilihan kapal pesiar untuk berlayar di libur Natal dan Tahun Baru. Peningkatan berlayar menjadi pilihan paling popular untuk libur Natal juga dapat menunjukkan bahwa banyak rombongan, baik dari kerluarga maupun teman ingin menghabiskan waktu liburan dengan perspektif menikmati Natal dari sudut lain di dunia.