Find Us On Social Media :

Ayahnya Meninggal, Anak SD Ini Diantar Ke Sekolah oleh Para Polisi

By Agus Surono, Minggu, 6 November 2016 | 11:03 WIB

Polisi Palm Springs mengantar Vanessa Vega ke sekolah.

Intisari-Online.com - Lebih dari selusin polisi Palm Springs, AS, mendampingi Vanessa Vega ke sekolah pada Senin pagi (31/10/2016), hari pertama ia masuk sekolah setelah kematian ayahnya dalam tugas dua minggu silam.

Salah seorang polisi, Sersan William Hutchinson, menyatakan bahwa mereka ingin meyakinkan Vanessa Vega bahwa para polisi itu mendukung Vanessa.

"Saat ini adalah saat yang muram bagi dia. Kami tidak bisa meninggalkannya begitu saja. Ia kini memiliki keluarga baru untuk menghadapi masa-masa suram itu," kata Hutchinson.

(BACA JUGA: Foto Polisi Menenangkan Balita di Sebuah Klinik Ini Telah Menjadi Viral dan Sangat Mengharukan)

Para polisi menjemput Vanessa di rumahnya dan mengantarkannya ke SD Rio Vista. Vanessa duduk di kelas empat SD tersebut.

Sebenarnya banyak polisi yang ingin mengantar Vanessa, namun pihak kepolisian tidak ingin membuat kemacetan di pagi itu gara-gara iringan kendaraan polisi.

Vanessa, 8 tahun, adalah putri bungsu dari delapan anak Jose 'Gil' Vega. Saat upacara penghargaan jasa Vega dan Lesley Zerebny, polisi lain yang dibunuh pada 8 Oktober 2016, Vanessa menyatakan bahwa ia belajar banyak hal dari ayahnya.

Lihat videonya berikut ini.