Find Us On Social Media :

Alasan Belasan Petugas Kepolisian Datangi Rumah Bocah Ini Sungguh Mengharukan

By Ade Sulaeman, Rabu, 2 November 2016 | 18:05 WIB

Polisi mendatangi rumah Vanessa

Intisari-Online.com - Di suatu Senin pagi, selusin anggota kepolisian mendatangi rumah Vanessa Vega, seorang anak yang baru saja akan kembali ke sekolah.

Sang anak baru akan kembali ke sekolah setelah lebih dari dua minggu “libur” setelah ayahnya yang merupakan anggota kepolisian tewas saat menjalankan tugas.

Kepala kepolisian Palm Springs William Hutchinson mengatakan bahwa para petugas ini ingin memastikan bahwa Vanessa tahu bahwa mereka akan selalu mendukung sang bocah.

“Ini adalah waktu yang sangat tragis baginya. Kita tidak bisa begitu saja meninggalkannya. Dia harus memiliki keluarga baru yang dapat diandalkan,” kata Hutchinson.

Para petugas menjemput Vanessa di rumah dan mengantarnya ke sekolah dasar Rio Vista di mana dia saat ini duduk di kelas empat.

Hutchinson mengatakan sebenarnya ada lebih banyak petugas yang ingin berada di sana untuk bertemu Vanessa, tapi departemen harus membatasi jumlah petugas untuk menghindari kemacetan lalu lintas karena garis panjang kendaraan polisi.

Vanessa, 8, adalah anak bungsu sekaligus anak ke delapan dari Vega. Pada upacara peringatan menghormati Vega dan Lesley Zerebny, petugas lainnya yang tewas pada 8 Oktober, Vanessa mengatakan kepada orang banyak bahwa dia belajar segala sesuatu dari ayahnya.

Berikut ini video saat para polisi mendatangi rumah Vanessa: