Find Us On Social Media :

Mau Buat Mie Gelas Sendiri dengan Toping Bebas? Yuk ke Museum Mie Instan di Jepang!

By Lila Nathania, Minggu, 30 Oktober 2016 | 15:30 WIB

Buat mie sendiri

Intisari-Online.com –  Pernahkah Anda ingin bisa menciptakan mie dengan resep sendiri? Mau buat mie gelas sendiri dengan toping bebas? Yuk ke museum mie instan di Jepang!

Di Momofuku Ando Instant Ramen Museum, para pecinta mie instan akan sangat dimanjakan. Ada berbagai jenis mie instan dari seluruh dunia yang dipamerkan di sini. Salah satu ruangan paling terkenal di sini adalah sebuah lorong yang diisi display berbagai macam mie instan dari seluruh dunia.

Pada bagian akhir tur di museum ini, semua pengunjung bisa membuat sendiri kreasi mie gelas kesukaan mereka. Jika selama ini Anda membeli mie gelas instan yang sudah tersedia di supermarket, sekarang Anda bisa memilih sendiri toping yang diinginkan.

Pada gerai bernama ‘My Cup Noodles’ ini Anda boleh memilih toping yang tersedia dengan bebas sesuai selera. Ada ebi, sayuran kering, jagung, telur, dan sebagainya. Ketika sudah selesai, mie dalam cup ini akan langsung disegel dan diberi plastik juga layaknya mie gelas yang dijual di pertokoan. Sangat unik, bukan?

Lebih lucunya lagi, kemasan mie gelas yang kita buat sendiri isinya tersebut juga bisa dihias-hias. Jadi pada kemasan Anda bisa menambahkan gambar apapun sesuai selera. Mie ini tentu bisa Anda nikmati sendiri atau dijadikan hadiah bagi orang-orang tercinta. Tertarik untuk ke sana dan meracik sendiri mie gelas kesukaan Anda?