Find Us On Social Media :

Ini Dia Tempat Terbaik Untuk Habiskan Libur Natal dan Tahun Baru Tahun Ini

By Monalisa Darwin D, Minggu, 30 Oktober 2016 | 08:02 WIB

Listrik Dekorasi Natal di Amerika Serikat Lebih Boros Dibandingkan Energi Listrik Beberapa Negara Selama Setahun

Intisari-Online.com - Libur Natal atau Perayaan Natal bagi masyarakat yang merayakan tentu ingin dilewatkan dengan waktu yang mengesankan. Suasana Natal di setiap tempat akan berbeda-beda dan di sebagian Negara mengalami musim dingin. Bagi Anda yang sedang berencana berlibur ke luar negeri pada libur Natal nanti, ada beberapa rekomendasi tempat yang bisa dikunjungi!

Salah satunya adalah Kota Quebec, dimana kota ini menjadi tujuan wisata bersejarah untuk liburan yang menyenangkan. Jalannya sempit dan berbatu di dinding kota. Kota ini didirikan pada tahun 1608 oleh penjelajah Perancis, Samuel de Champlain. Termasuk kota yang romantic, ditambah lagi dengan suasana sejuk ketika hujan salju.

Untuk daerah yang mengalami musim panas di Natal beberapa tempat dapat menjadi referensi, seperti Kaikoura, Selandia Baru. Ini dapat menjadi waktu yang tepat untuk melakukan hiking. Dan, perairan Kailoura Bay menjadi salah satu lingkungan laut dengan keanekaragaman hayati. Pada musim panas pula, paus sperma, paus pilot, lumba-lumba hitam, dan beberapa hewan lainnya mulai bermunculan, sehingga kita dapat berinteraksi dengan mereka ketika menikmati perjalanan laut.

Daerah Amerika Selatan juga bisa dicoba untuk liburan Natal. Khususnya di Brazil, seperti kota colonial Portugis di pesisir Paraty, sekitar 140 mil ke selatan dari Rio. Penduduknya ramah, perairannya berwarna biru langit, pantai yang sangat indah, dan keeksotisan burung di hutan. Ini akan menjadikan liburan sangat luarbiasa.

Itulah beberapa tempat terbaik untuk habiskan libur Natal di tahun ini. Sudah adakah rencana Anda untuk liburan Natal?