Find Us On Social Media :

Benarkah Keseksian Anda Dapat Terukur dari Hobi?

By Monalisa Darwin D, Minggu, 30 Oktober 2016 | 18:20 WIB

keseksian seseorang terlihat dari hobinya

Intisari-Online.com - Berdasarkan sebuah studi terbaru, dilaporkan bahwa keseksian dapat dirasakan seseorang dari kegiatan kreatif yang dilakukan. Kegiatan kreatif yang dimaksud termasuk ketika seseorang melakukannya di waktu luang atau dimasukkan sebagai hobinya. Lalu, apakah benar keseksian Anda dapat terukur dari hobi?

Hasil studi juga menunjukkan beberapa statistik terkait hobi seksi wanita yang dapat membantu memberikan gambar pada masalah ini. Laporan dalam Journal of Creative Behavior menyebutkan bahwa keseksian dari kegiatan kreatif yang berbeda menurut lawan jenis. Peneliti University of Pennsylvania meminta 815 mahasiswa untuk memberikan peringkat dari berbagai jenis kreativitas dengan daya tarik seksual. Dimana penilaian diukur dengan skala poin 1 (tidak menarik secara seksual) dan 5 (paling menarik secara seksual).

Dan, beberapa hasil yang ditunjukkan adalah wanita menilai pria sangat seksi ketika mereka berolahraga dan membuat kencan mendadak. Bahkan, yang menjadi cukup unik adalah hobi memberikan pernyataan pintar, tampil dalam band, mengambil foto artistik, dan berpakaian unik juga masuk dalam 10 besar.

Yang mengejutkan adalah 10 peringkat terbawah adalah meliputi pengembangan desain eksperimen ilmiah, menerapkan matematika, terlibat proyek atau kontes ilmu pengetahuan, dan ikut dalam hal ilmiah atau teknis.

Tidak ada dasar yang kuat mengenai kegiatan-kegiatan ini menjadikan seseorang lebih seksi, termasuk dalam membangun gairah seksual. Tak perlu khawatir bila Anda tidak memiliki hobi yang terseksi seperti yang disebutkan tadi. Tunjukkan malam ini bagaimana performa Anda kepada pasangan. (shape.com)