Find Us On Social Media :

Inilah Tempat Wisata yang Membuat Anda Harus ke Hokkaido Setidaknya Sekali Seumur Hidup

By Lila Nathania, Minggu, 30 Oktober 2016 | 09:02 WIB

The Blue Pond

Intisari-Online.com – Hokkaido adalah salah satu tempat tercantik di Jepang. Inilah tempat wisata yang membuat Anda harus ke Hokkaido setidaknya sekali seumur hidup.

Hokkaido adalah provinsi paling populer di Jepang, bahkan bagi penduduk lokal. Di setiap tempat ada lokasi yang indah dan begitu menarik untuk diabadikan. Inilah beberapa alsan utama kita harus mengunjungi Hokkaido setidaknya sekali dalam seumur hidup.

1. The Blue Pond

Tempat ini merupakan screensaver komputer yang menjadi nyata. Tempatnya terletak pada kota yang banyak permandian air panasnya, tepatnya pada Shirogane Onsen. Warna kolam air ini berasal dari mineral natural yang melebur dalam air. Tempat ini juga belum terlalu diketahui oleh turis sehingga tak terlalu ramai.

2. Shikaribetsu Lake

Danau ini terletak 810 meter di atas permukaan laut dan luasnya kurang lebih 13,8 kilometer. Shikaribetsu Lake ini dikelilingi dengan alam yang masih perawan sehingga sangat indah. Di sekeliling danau ini ada pegunungan yang diberi nama “Lips Mountains’ karena jika dilihat bersama dengan pantulannya pada danau, akan muncul bentuk seperti bibir. Di sini Anda bisa naik kayak dan menikmati pemandangan.

3. Sounkyo Choyotei

Di penginapan ini Anda bisa menikmati hidup layaknya seorang geisha. Hanya berjarak 25 menit dari Stasiun JR Kamikawa, di sini setiap kamar didesain dengan gara Jepang Tradisional. Anda juga bisa memilih tema appa yang dikehendaki. Rasakan sendiri bagaimana tidur di atas tempat tidur tatami.