Find Us On Social Media :

Tak Perlu Putus Asa, Tetaplah Bersemangat!

By Monalisa Darwin D, Minggu, 30 Oktober 2016 | 12:02 WIB

Semangat Baru

Intisari-Online.com - Setiap manusia memiliki masalah dan menghadapi masa sulit. Namun, dengan ini tidak berarti setiap orang harus terus meratapi dan berada dalam kondisi yang menyedihkan. Semakin menjatuhkan diri ke dalam situasi buruk dan dalam waktu yang lama, maka hal-hal negatif akan semakin mengelilingi kita. Apapun masalah yang didapat, tak perlu putus asa dan tetaplah bersemangat!

Jangan pernah biarkan hal negatif masuk ke dalam hidup dan merusak setiap hal positif yang kita lakukan. Jangan juga membiarkan diri menjadikan kehidupan adalah buruk hanya karena satu masalah di satu hari. Daripada fokus dan terus-terusan menyalahkan keadaan, mulailah untuk melihat setiap sudut yang positif.

Tidak hanya kita yang berjuang, namun banyak orang di luar sana yang berjuang untuk menjadikan kehidupan mereka maju dan menjadi lebih baik lagi. Sesulit apapun masalah yang dihadapi, dengan melihat sesuatu yang positif maka akan menjadikan kita menemukan jalan untuk keluar dari keterpurukan.

Setiap usaha yang dilakukan dengan positif akan memberikan hasil yang positif pula. Memang tidak secara instan, namun entah besok, minggu depan, bulan depan, atau tahun depan, hal yang lebih baik akan didapatkan. Setiap orang memiliki jatahnya masing-masing pada waktu yang tepat dan indah. Jadi, tak perlu khawatir.

Hanya diri kita sendirilah yang dapat bertahan dan memilih hal positif dalam keseharian. (sunnyskyz.com)