Find Us On Social Media :

Baterai Raksasa Asus Zenfone 3 Max akan Percuma Jika Anda Tak Kenal 5 Mode Baterai Ini

By Ade Sulaeman, Jumat, 28 Oktober 2016 | 16:00 WIB

Asus Zenfone 3 Max

Intisari-Online.com - Setelah diumumkan pada September lalu, Asus Zenfone 3 Max akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Sesuai namanya, smartphone ini mengedepankan kapasitas baterai yang sangat besar sebagai nilai jual.

Lewat kapasitas baterai sebesar 4130mAh, Asus Zenfone 3 Max diklaim mampu bertahan hingga 30 hari pada jaringan 3G dalam kondisi standby.

“Dengan daya tahan baterai yang kuat, kita tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang beraktivitas sehari-hari,” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, seperti dikutip dari arenalte.com.

Inilah Spesifikasi dan Harga Delapan Asus Zenfone 3

Hadir dengan kode ZC520TL, smartphone ini hadir dengan dua pilihan yang dibedakan berdasarkan kapasitas media penyimpanan, yaitu varian berkapasitas 16 GB dengan harga Rp2.199.000 dan varian berkapasitas 32 GB yang dibanderol Rp2.399.000.

Spesifikasi lainnya, prosesor hemat energi berbasis ARM Cortex-A53 64-bit quad-core 1,25 GHz , RAM 2 GB, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Salah satu hal menarik dari Asus Zenfone 3 Max adalah dapat berfungsinya ponsel ini sebagai powerbank (baterai portabel) melalui kabel USB-on-the-go.

Namun, perlu dicatat bahwa kapasitas baterai yang besar tersebut dapat dimaksimalkan, atau sebaliknya percuma, jika Anda tidak mengenali lima mode baterai yang disediakan Asus.

Klik halaman “2” untuk mengetahui kelima mode baterai tersebut!