Find Us On Social Media :

Seksi Boleh, Tapi Jangan Seperti Suki Waterhouse Ini Ya ….

By Agus Surono, Selasa, 25 Oktober 2016 | 19:01 WIB

Suki Waterhouse bersama temannya berjalan di sudut kota Big Apple.

Intisari-Online.com – Tampil seksi memang digemari wanita muda masa kini. Lihat saja di mal atau pusat keramaian lainnya. Banyak remaja-remaja putri yang tampil seksi.

Namun, tampil seksi juga harus diimbangi dengan mawas diri. Agar kejadian yang menimpa Suki Waterhouse ini tak menimpa Anda, kaum remaja putri.

Suki Waterhouse adalah aktris asal Inggris. Ia juga model dan wirausahawati. Sebagai sosok terkenal, remaja kelahiran 5 Januari 1992 ini pasti dikuntit banyak paparazzi.

Saat itu Suki sedang berjalan-jalan di salah satu sudut kota New York, AS. Meski cuaca berangin, Suki pede saja menggunakan rok pendek motif garis-garis. Memang, tubuhnya dibalut dengan jaket berkupluk warna gelap.

Suki kemudian mencangklong tas punggung hitam yang ada inisial namanya “SW” di bagian depannya. Nah, tas punggung ini yang menjadi penyebab Suki “dipelototi” para paparazzi.

(Baca juga: Seksi Sih, Tapi ....)

Saat memakai tas punggung mungkin Suki melihat tak ada yang aneh dengan bagian belakangnya. Namun ketika berjalan, tanpa disadarinya, karena gerakan tubuhnya, rok bagian belakang tertarik oleh ujung tas yang menjepit pantatnya.

Alhasil, sebagian besar pantatnya terlihat dengan jelas.

Jadi, jika menggunakan rok pendek, jangan padankan dengan tas punggung yang besar. Jangan pula memakai tas selempang sebab ia juga akan menarik bagian samping atau belakang rok. Jika memakai tas punggung, pakailah tas punggung kecil yang benar-benar menempel di punggung.

Seksi boleh-boleh saja, tapi ya mawas diri….

(Baca juga: Cara Cantik Tebar Pesona Tanpa Mengorbankan Harga Diri)