Find Us On Social Media :

Begini Lo Caranya Merangsang G-Spot Pria

By Agus Surono, Senin, 24 Oktober 2016 | 19:32 WIB

9 Trik Memanaskan Hubungan Seks di Kamar Tidur

Intisari-Online.com - G-spot merupakan titik sensitif yang bila distimulasi dapat menyebabkan gairah yang tinggi, orgasme yang sangat kuat, dan ejakulasi. Tidak seperti yang dikenal selama ini, ternyata g-spot pun dimiliki para pria.

G-spot pria lebih dikenal sebagai kelenjar prostat (prostate gland), yakni kelenjar seukuran biji kenari dengan berat sekitar 30 gram. Ini merupakan bagian dari sistem produksi pria yang terletak di dalam tubuh.

Fungsi yang paling penting dari g-spot pria ini adalah untuk memproduksi cairan, yang bersama-sama dengan sel sperma dari testis dan cairan dari kelenjar lain akan membuat air mani.

Merangsang g-spot dengan menyentuh kelenjar prostat dapat membuat seorang pria mengalami orgasme yang intens tanpa menyentuh penis. Hal ini juga dikenal sebagai prostate massage, yang menargetkan g-spot pria.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai g-spot pria, mari kita lihat berbagai informasinya di bawah ini.

Letak G-spot pria

Tidak seperti g-spot wanita yang terletak di dinding atas di dalam vagina, yang dekat dengan bagian bawah pusar, g-spot pria terletak di daerah yang berada sekitar 5 cm di dalam rektum.

Ia dikelilingi oleh kapsul jaringan ikat yang mengandung banyak serat otot halus dan jaringan ikat yang elastis, itulah mengapa ia terasa sangat elastis untuk disentuh.

Selama ejakulasi, sel otot ini berkontraksi dan menekan cairan yang telah disimpan dalam prostat untuk keluar menuju uretra.

Hal ini menyebabkan cairan, sel sperma, dan cairan dari kelenjar lain bergabung untuk membentuk air mani, yang kemudian dirilis.

(Baca juga: Pria Pun Punya G-Spot)

Cara terbaik mencapai G-spot pria