Find Us On Social Media :

Arshad Khan, Penjual Teh yang Jadi Model Gara-gara Viral di Media Sosial

By Moh. Habib Asyhad, Senin, 24 Oktober 2016 | 16:03 WIB

Arshad Khan, dulu penjual teh kini model terkenal.

Intisari-Online.com - Internet benar-benar telah mengubah hidup Arshad Khan. Bagaimana tidak, laki-laki Pakistan yang awalnya adalah penjual teh itu kini beralih profesi menjadi model gara-gara viral di media sosial.

Suatu ketika, kamera fotografer profesional Jiah Ali menangkap wajah Arshad Khan sedang berjualan di sebuah pasar di Islamada, Ibu Kota Pakistan. Ketika itu, pemuda bermata biru dan berusia 18 tahun itu bahkan tak tahu bahwa dirinya sempat dipotret seorang fotografer profesional.

Sampai akhirnya fotonya diunggah ke Instagram oleh Jiah Ali dan merebut perhatian netizen sejagat maya. Netizen langsung luluh dengan ketampanan Arshan yang disebut memiliki mata yang teduh itu.

Dalam waktu semalam saja, Arshad si penjual teh menjadi viral di media sosial. Bahkan, tagar topik #chaiwala (yang berarti penjual teh dalam bahasa Pakistan) sempat menjadi trending topic di Twitter. Semua membicarakan penampakannya yang rupawan, beragam dari ungkapan pujian hingga penawaran kerja sebagai model.

Tak lama menjadi viral, Arshad dikabarkan telah menandatangani kontrak sebagai seorang model untuk sebuah situs belanja pakaian. Wajahnya kini telah terpampang di situs belanja pakaian asal Pakistan, Fittin.pk, sembari berpose mengenakan sejumlah busana pria.

“Sang ‘chai wala’ sekarang sudah menjadi ‘fashion wala’,” demikian slogan yang terpampang pada foto-foto Arshad Khan di situs itu.

Bercerita soal ketenarannya, Arshad Khan mengaku sempat kaget dan bingung atas perhatian banyak orang padanya. “Awalnya saya menyadari ada perubahan dalam beberapa hari terakhir, kios teh saya tiba-tiba jadi ramai dikunjungi orang,” cerita Arshad.

Atas banyaknya tawaran pekerjaan model yang ia terima, Arshad masih merasa bingung untuk itu, namun ia senang atas perhatian banyak orang padanya. Laki-laki penjual teh itu kini benar-benar telah menjadi model yang disukai banyak orang.