Find Us On Social Media :

Ibu asal Rusia Ini Ajari Anaknya yang Tak Punya Tangan untuk Makan dengan Garpu

By Lila Nathania, Sabtu, 22 Oktober 2016 | 10:22 WIB

Elmira saat makan

Intisari-Online.com - Apa yang akan Anda lakukan jika ada seorang bocah yang tidak punya tangan namun harus belajar makan? Ibu asal Rusia ini ajari anaknya yang tak punya tangan untuk makan dengan garpu.

Mengajari anak balita untuk makan dengan sendok bukanlah hal yang mudah. Namun siapapun pasti setuju bahwa mengajari anak yang tak punya tangan untuk makan dengan garpu pasti lebih susah lagi. Hal inilah yang harus dilakukan oleh seorang ibu asal Rusia.

Ibu bernama Elmira Knutzen ini memiliki anak bernama Vasilina yang tidak memiliki tangan. Ia sekarang sedang belajar untuk makan dengan garpu menggunakan kakinya. Aksi si kecil Elmira ini diabadikan oleh ibunya dalam video selama 17 detik.

Dalam waktu singkat, video ini sudah dilihat lebih dari 60 juta kali dan dibagikan lebih dari satu juta kali. Dalam video itu terlihat jelas bagaimana Elmira berusaha dengan sangat keras untuk memakan sepotong makanan yang berwarna jingga seperti buah atau kentang.

Elmira membuka mulutnya lebar-lebar dan berusaha menggunakan kaki kanannya untuk memasukkan potongan makanan itu ke mulutnya. Ketika gagal, ia membenarkan posisi garpunya dengan kaki kirinya kemudian baru memasukkan makanan itu ke mulut. Video ini telah dikomentari dengan begitu banyak kata-kata positif dari seluruh dunia seperti 'inspiratif', ' indah', dan 'kuat'.