Find Us On Social Media :

Inilah Zona Erotis yang Membantu Wanita Mencapai Orgasme

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 20 Oktober 2016 | 18:28 WIB

Leher sebagai salah satu zona erotis wanita yang bisa membuatnya orgasme.

Intisari-Online.com – Foreplay adalah kunci utama agar mendapatkan klimaks seksual atau orgasme, meski ada perbedaan antara orgasme pria dan wanita. Agar wanita mendapatkan klimaks, titik-titik atau zona-zona erotis ini perlu mendapat sentuhan khusus.

Payudara

Menyentuh, membelai, dan mengisap payudara membantu wanita mencapai orgasme dengan lebih cepat. Payudara dianggap salah satu yang terbaik dari zona erotis wanita agar mencapai klimaks.

Mons

Daerah genital, di atas rambut kemaluan disebut mons. Dikenal juga sebagai G-spot atau titik tekanan untuk merangsang wanita. Sentuh zona ini agar sering mendapatkan orgasme.

Leher

Mencium atau membelai leher, menyenangkan bagi wanita. Mulailah dengan memijat bahu dan akhirnya diakhiri dengan orgasme tinggi.

Pergelangan kaki

Pergelangan kaki dan jari kaki juga dapat membantu wanita mencapai orgasme. Menggosok daerah antara pergelangan kaki dan tendon semakin meningkatkan kesenangan wanita. Tapi ada titik-titik tekanan yang berbeda pada kaki dan telapak kaki. Kuncinya adalah menemukan tempat yang dirasakan berbeda pada wanita.

Bibir

Mengubah intensitas ciuman, karena bibir adalah salah satu zona erotis wanita. Membelai bibir dapat merangsang seorang wanita.

Selain kelima titik di atas, wanita juga dapat dirangsang dan semakin bersemangat  bila dirangsang bagian perut, kulit kepala, puting, belakang lutut, dan pusar. Yang penting, berikan dulu foreplay sepuasnya para wanita hingga mereka dapat mencapai puncak orgasme.