Find Us On Social Media :

'Gentle', Presiden Samsung Membungkuk Meminta Maaf untuk Semua Masalah yang Disebabkan Galaxy Note 7

By Mentari Desiani Pramudita, Kamis, 20 Oktober 2016 | 11:32 WIB

Koh Dong-Jin membungkuk 90 derajat sebagai bentuk permintaan maaf.

Intisari-Online.com- Masalah yang mendera Samsung Galaxy Note 7 memang cukup pelik. Digadang-gadang mampu menjadi saingan dari iPhone 7, justru ponsel ini keok sendiri. Atas permasalahan tersebut, secara gentle pimpinan perusahaan Samsung, Koh Dong-Jin meminta maaf kepada seluruh konsumennya.

Setelah ditarik dari peredaran karena seringnya terbakar, secara resmi pimpinan Samsung, Koh Dong-Jin meminta maaf kepada seluruh konsumen di depan awak media yang hadir di kantor pusat Samsung di Seoul, Korea Selatan.

Dalam ucapannya, Dong-Jin meminta maaf atas nama perusahaannya karena telah gagal menjaga kepercayaan konsumen setianya. Sebab sejujurnya, Dong-Jin mengaku frustasi dalam mencari kegagalan Galaxy Note 7. Tapi ia berjanji akan mencari kesalahannya dan berusaha tampil lebih baik.

Seperti dilansir oleh bgr.in, Dong-Jin dengan gentle membungkukkan badannya 90 derajat untuk mengucapkan permintaan maafnya. Ke depannya, ia berharap tidak akan ada lagi masalah kegagalan ponsel buatan perusahaannya dan mengambil kembali kepercayaan masyarakat luas.

Di sela-sela ucapannya, ia berterima kasih kepada suluruh karyawan Samsung yang loyal karena mau bekerja keras. Ia juga berterima kasih kepada seluruh media yang mau datang ke konferensi pers ini. Aksi permintaan maaf ini pun mendapat sambutan yang baik dari konsumen dan para media.

Koh Dong-Jin sendiri sudah bergabung dengan Samsung sejak tahun 1984. Ia mulai bergabung pada divisi mobile pada 2007. Lalu sejak tahun lalu, ia diangkat menjadi pimpinan utama Samsung menggantikan Shin Jong-Kyun.

Untuk sekarang, Galaxy Note 7 sudah ditarik dari seluruh gerai penjualan. Ditaksir akibat masalah ini, Samsung rugi sampai 3 miliar US Dollar (Rp39 triliun).