Find Us On Social Media :

Bayi Usia 9 Minggu Ini Mendadak Terkenal di Seluruh Dunia karena Rambutnya yang Super Tebal

By Lila Nathania, Minggu, 16 Oktober 2016 | 16:30 WIB

Junior si bayi berambut tebal.

Intisari-Online.com – Biasanya bayi lahir dengan rambut jarang. Tak heran bayi usia 9 minggu ini mendadak terkenal di seluruh dunia karena rambutnya yang super tebal.

Junior Cox-Noon adalah seorang bayi usia sembilan bulan asal Inggris yang belakangan ini terkenal di seluruh dunia karena rambutnya. Junior memiliki rambut super tebal dan panjang sehingga ia terlihat sangat menggemaskan.

Ibu dari Junior, Chelsea Noon, berkata bahwa ia sudah tahu bahwa Junior memiliki rambut yang tebal sejak lahir. Namun, dokter berkata bahwa rambut itu akan segera rontok dalam beberapa saat. Lucunya, rambut Junior sama sekali tak rontok namun justru semakin tebal dan panjang.

Chelsea bercerita bahwa rambut Junior ini membuatnya sangat terkenal. Jika mereka pergi berbelanja saja sekarang selalu ada orang yang mendatangi mereka dan mengagumi rambut Junior. Chelsea berkata bahwa rutinitas belanja mereka sekarang membutuhkan waktu setidaknya dua jam karena begitu banyak orang datang, memuji rambut Junior, kemudian meminta izin untuk menyentuh rambutnya yang lucu tersebut.

Lebih lucunya lagi, Junior sepertinya sangat menyukai semua perhatian tersebut. Jika kebanyakan bayi akan merasa terganggu dan tidak nyaman saat didatangi orang asing, Junior justru bersikap sebaliknya. Ia akan dengan sangat senang menerima pujian dari orang-orang. Ia juga tidak keberatab bila rambutnya disentuh-sentuh oleh orang asing.