Find Us On Social Media :

Dari Beli Pulsa Sampai BPJS Kesehatan, Inilah Fitur-fitur Terbaru BBM

By Mentari Desiani Pramudita, Rabu, 12 Oktober 2016 | 13:00 WIB

Aplikasi BBM memiliki beberapa fitur baru dalam aplikasinya.

Intisari-Online.com - Siapa yang tidak tahu aplikasi chatting BlackBerry Messenger (BBM) ? Aplikasi yang sempat booming di tahun 2009-an ini sekarang mulai menurun daya tariknya. Beberapa pengguna mulai beralih ke Line ataupun Whatsapp. Untuk itu, BBM menambahkan beberapa fitur terbaru dalam aplikasinya. Apa saja?

Beli Pulsa

Pulsa tidak bisa dijauhkan dengan sebuah ponsel. Untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya, BBM memberikan fitur beli pulsa dan paket data agar pengguna tidak perlu bersusah payah membelinya. Fitur ini tersedia di menu discover. Pilih Pulsa/PLN lalu masukan nomor ponsel dan pilihan jumlah pulsa yang diinginkan. Pembayaran bisa dilakukan melalui kartu kredit ataupun transfer pulsa.

BPJS Kesehatan

Program BPJS Kesehatan yang digalangkan pemerintah membuat BBM membuka fitur ini juga. Artinya pengguna BPJS Kesehatan bisa membayar via BBM saja. Caranya hampir mirip dengan fitur Beli Pulsa. Masuk pada menu Discover. Pilih Pulsa/PLN. Carilah tulisan BPJS Kesehatan. Setelah itu masukan nomor telepon dan nomor kartu BPJS Anda. Jika sudah selesai, klik metode pembayaran. Pembayaran hanya bisa dilakukan via kartu kredit.

Stiker Connon

Tidak mau kalah dengan Line yang punya banyak stiker lucu. BBM juga mulai memproduksi. Jika Line punya Coni, BBM punya Connon. Tapi tidak hanya itu, masih ada berbagai jenis stiker lucu lainnya yang dengan gratis bisa Anda unduh. Fitur ini ada di menu Discover.

Berbagai fitur ini bisa diunduh secara gratis di BBM Anda. Jika tidak bisa, upgrade BBM Anda.