Find Us On Social Media :

Inilah 10 Ciri Orang yang Membosankan

By Tika Anggreni Purba, Rabu, 12 Oktober 2016 | 17:26 WIB

Inilah 10 Ciri Orang Yang Membosankan (1)

Intisari-online.com—Kita biasanya enggan berhubungan dengan sesuatu yang membosankan. Sehingga kita juga sebisa mungkin tidak membuat orang lain bosan. Nah, karena itu kita perlu mengenali, bagaimana sih ciri orang yang membosankan? Jangan-jangan kita termasuk di dalamnya atau sedang menghadapi tipe orang yang membosankan.

1. Orang yang membosankan membuat percakapan/perbincangan tidak seimbang

Orang yang membosankan tidak memiliki ritme dalam pembicaraan. Ia tidak berbicara dengan antusias, apalagi mendengar. Bisa pula, hanya mendengar tanpa bicara dan sebaliknya berbicara terus menerus tanpa mendengar.

2. Orang yang membosankan tidak menunjukkan antuasiasme dalam perbincangan

Mereka cenderung tidak bisa mengenali bahasa tubuh lawan bicaranya. Ia kurang mampu untuk mendengarkan perkataan orang dalam waktu yang lama.

3. Orang yang membosankan tidak bisa membuat orang tertawa

Selera humornya sangat rendah. Hal ini disebabkan karena kemampuan kognitifnya tidak terlalu fleksibel. Ia tidak bisa memandang suatu ide dari berbagai perspektif.

4. Orang yang membosankan selalu mengerjakan hal yang sama

Orang yang membosankan enggan melakukan hal-hal yang baru. Ia cenderung puas melakukan hal yang sama dalam jangka waktu yang panjang. Padahal mengetahui banyak hal melalui berbagai pengalaman sangat menolong untuk semakin aktif dalam pergaulan.

5. Orang yang membosankan jarang memiliki gagasan sendiri dalam perbincangan

Hal ini terjadi karena ia kurang sensitif terhadap apa yang terjadi di sekitarnya. Hal ini bisa juga terjadi karena ia tidak sadar betapa membosankannya dirinya.