Find Us On Social Media :

10 Pulau Terbaik di Eropa yang Wajib Dikunjungi (1)

By Tika Anggreni Purba, Sabtu, 23 April 2016 | 15:00 WIB

10 Pulau Terbaik di Eropa yang Wajib Dikunjungi (1)

Intisari-Online.com –Eropa merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib para pecinta wisata kunjungi. TripAdvisor merilis 10 pulau terbaik di Eropa yang bisa jadi pilihan Anda untuk berwisata. Berikut ulasannya!

10. Capri, Italia

Pulau bersejarah ini menawarkan keindahan gua-gua dan daerah pelabuhan yang cantik. Selain itu, eksotisme pantai-pantai yang biru jadi pesona tersendiri. TripAdvisor merekomendasikan agar wisatawan dapat menikmati keindahan Marina Piccola dan Marina Grande, sebuah pelabuhan kuno Roma.

9. Jersey, Inggris

Lokasinya berada di antara Inggris dan Perancis, dengan pulau terbesar Channel yang menawarkan perpaduan Inggris dan Perancis. Rumah-rumah berwarna pastel di sekitaran pelabuhan menggambarkan pesonanya.

8. Corsica, Perancis

Ada desa-desa kuno yang memukau di pulau Corsica, Perancis. Ini adalah tempat yang sangat cocok untuk berbulan madu. Pantai-pantai yang terjal menjadi pemandangan yang membuat semua orang kagum.

7. Gran Canaria, Spanyol

Dengan iklim yang hangat dan pantai biru dengan pasir yang putih menjadi pemandangan utamanya. Liburan yang ke tempat ini sangat cocok bersama teman dan keluarga. Anda bisa menikmati banyak bar yang menyuguhkan pesta dan keramaian di Playa Del Ingles. Jika ingin menikmati keheningan yang damai, silakan mengunjungi desa di Mogan.

6. Rhodes, Yunani

Indahnya pulau Rhodes semakin memukau karena dikelilingi laut Aegea. Rhodes menawarkan banyak sekali pilihan untuk wisatawan. Mulai dari serunya berdansa di bar, pantai yang seksi, desa-desa bersejarah, dan bukit-bukit yang indah.